SELEBRITI

Nikita Mirzani Unggah Foto Lawas Tanpa Pakai Atasan, Disebut Lebih Cantik Dengan Rambut Hitam nan Panjang

Senin, 07 Februari 2022 13:51

Foto Lawas Nikita Mirzani Tuai Pujian Netizen - Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja mengunggah foto lawas di media sosial-nya. Netizen langsung menyoroti potret Nikita Mirzani dahulu yang disebut berbeda dengan penampilannya sekarang.

Sebagian dari mereka memuji dengan style kece ibu 3 anak ini di foto lawas tersebut. Seperti apa sih potretnya?

1. Tanpa Pakai Atasan

Inilah unggahan Nikita Mirzani yang menunjukkan potret lawasnya. Dikenal sebagai artis yang kerap tampil berani, Nikita pede tampil tanpa atasan meski difoto dari belakang.

2. Dipuji Inul Daratista

Melihat foto ini, Inul Daratista tak ragu untuk melontarkan pujian. "Aduuuhhh ini mahal banget fotonya, cuantik. tiktik, rambut panjang, uayuuu polll sayang," tulis sang biduan di kolom komentar.

3. Cantik Dengan Rambut Hitam nan Panjang

Netizen setuju dengan pujian dari Inul Daratista tersebut. Banyak dari netizen yang menyukai sekaligus kangen dengan style rambut hitam panjang Nikita Mirzani.

4. Hidung Jadi Sorotan

Netizen lain menyebut bahwa Nikita Mirzani lebih cantik dengan hidung seperti foto ini. "Cantikan gini kak Niki, dari hidung nya juga," tulis seorang netizen. 

5. Tato di Punggung

Netizen lain menyukai tato pada punggung sang artis. Mereka juga penasaran apakah tato di punggung Nikita Mirzani itu masih ada hingga saat ini. 

6. Punya Banyak Style Kece

Nikit Mirzani juga dikenal sebagai salah satu artis nyentrik yang punya banyak style yang kece. Nggak hanya rambut, outfit wanita 35 tahun ini kerap dapat pujian netizen.

7. Lebih Suka yang Mana?

KLovers lebih suka penampilan Nikita Mirzani yang mana nih? Pasti bingung nih, karena semuanya kece abis!

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING