SELEBRITI

Trauma Ditipu Laki-laki, Nikita Mirzani Hanya Mau Menikah Lagi Dengan Sultan Beneran

Rabu, 09 Februari 2022 20:02

Nikita Mirzani trauma menikah lagi? (credit: instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Tiga kali gagal membina rumah tangga, Nikita Mirzani mengaku tidak ada keinginan untuk menikah lagi. Ia mengatakan hanya akan menikah dan bersedia menambah anak asalkan sang pria berasal dari keluarga kaya raya dan benar-benar seorang sultan.

"Tiga anak cukup. Nggak tahu (ke depannya) kalau dapat anak sultan kan harus dikasih keturunan. Karena nggak bisa dong hartanya turun ya kan. Tapi sultan beneran ya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

1. Bibit Bebet Bobot Harus Jelas

Ibu tiga anak ini mengatakan calon suaminya nanti harus memiliki latar belakang yang bagus. Bibit, bebet dan bobotnya pun harus jelas.

"Tapi kalau yang sekarang (carinya) bibit bebet bobotnya harus dilihat banget, harus kaya banget. Kalau nggak (kaya) mending nggak usah menikah," ungkapnya.

2. Nggak Mau yang Sedang-sedang Saja

Nikita Mirzani juga menegaskan dirinya hanya ingin menikah dengan pria yang benar-benar kaya raya. Ia tak mau yang sedang-sedang saja apalagi pria yang suka berjanji bahwa harta bisa dicari bersama-sama.

"Nggak mau yang sedang-sedang aja atau ada yang bilang uang bisa dicari sama-sama ah itu non sense. Jadi harus benar-benar udah kaya baru kita nikah," kata Nikita Mirzani.

3. Trauma Ditipu Terus Sama Laki-laki

Bintang film COMIC 8 itu pun punya alasan tersendiri mengapa hanya ingin menikah dengan seorang sultan. Karena selama ini Ia selalu ditipu oleh laki-laki yang pura-pura kaya raya.

"Trauma karena ditipu mulu sama laki. Terakhir kaya tahunya kaya banyak hutangnya. (Maunya) benar-benar kaya, hidupnya lempeng," tegasnya.

4. Bahagia dengan Anak-anak

Selain itu saat ini Nikita Mirzani tengah menikmati kesendiriannya. Ia juga merasa masih bisa hidup bahagia dengan ketiga anaknya.

"Nggak punya patokan banget untuk punya pasangan karena ternyata ruang hati aku yang kosong bisa diisi dengan anak-anak," pungkas Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING