Putri Titian Sibuk Urus Anak, Begini Yang Dilakukan Junior Liem

Senin, 16 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Putri Titian Sibuk Urus Anak, Begini Yang Dilakukan Junior Liem Putri Titian ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem telah dikaruniai anak pertama dari perkawinan mereka. Lahir tanggal 25 Maret 2017, usia Theodore Iori Liem saat ini hampir mencapai angka 7 bulan. Namun rupanya sang ayah belum terlalu bisa merawat sang buah hati sehingga lebih banyak tanggung jawab yang diambil oleh Putri Titian.

"Yun tuh supportnya mungkin kalau ngajak main. Sebenarnya dia mau untuk ganti popok dan mandiin tapi dia tuh lama. Terus kayak, 'Aduh ini gimana ya?' Jadi Yaudah daripada lama, anaknya keburu ngejerit, udah deh. Pokoknya urusannya nih popok udah abis nih, baru dia. Terus Ajak main," ujar Putri Titian di MVG Parking Lot Lotte Shopping Avenue, Minggu (15/10).

Begitu juga ketika di malam hari dan anak mereka terbangun. Menurut Putri suaminya masih bingung saat harus menjaga Iori. Bahkan ketika Junior hendak membantu biasanya si kecil lebih banyak menangis.

Putri Titian mengungkap Junior Liem masih sering panik saat mengurus anak. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPutri Titian mengungkap Junior Liem masih sering panik saat mengurus anak. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu nggak banget sih. Kalau Junior kayak gitu tuh, Yun tuh karena serba bingung, dan dia panikan orangnya. Kalau misalnya dia nangis, Bokapnya panik, jadi nggak tenang-tenang berdua. Kamu kenapa sih, kamu kenapa? Jadi nggak ada yang diem, ujung-ujungnya aku," tuturnya.

Ternyata ada alasan mengapa Junior Liem kagok ketika harus merawat anak kecil. Karena itu tugas utama Junior saat bersama sang anak lebih banyak hanya ketika menemani main.

"Karena memang bapaknya panikan. Papi panikan ya? (Nanya sama Iori) Dia nangis, yun panik, jadi nggak ada yang diem. Terus kalau dia pup, bapaknya bingung. Aduh ini pup lagi, gimana? Yaudah bersihin! Hahaha. Kan dia (Yun) anak tunggal. Jadi dia nggak ada pengalaman lihat bayi, urus bayi. Sementara kalau aku, aku kan punya adik, jadi sempat tahu lah gimana sih cara mengurus bayi. Jadi dia sama Yun cuman main-main aja. Main ditemenin sama Yun," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING