Putus Dari Chika, Ade Govinda Pacari Mantan Penyanyi Cilik

Rabu, 18 Februari 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Putus Dari Chika, Ade Govinda Pacari Mantan Penyanyi Cilik Ade Govinda - Christie Colondam ©KapanLagi.com® - instagram/christicolondam
Kapanlagi.com - Gitaris dari band Govinda, Ade kembali menyita perhatian terkait hubungan cinta yang ia jalin. Ia sempat berpacaran dengan Chika Jessica pada tahun 2011, namun putus di tahun 2013 kabarnya karena selingkuh. Lama tidak terdengar, Ade sekarang menggandeng penyanyi cantik bernama Claudia Christina Colondam.

"(Pacar) Cristina Colondam namanya, penyanyi. Dulu penyanyi cilik," ungkapnya kala ditemui di Studio 5 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/02).

Di masa kecilnya, Christina sempat ngetop dengan lagu Bagi Dua. Lagu tersebut populer di tahun 1999, ketika ia baru berusia 6 tahun. Setelah 15 tahun berlalu, ia kembali muncul di kancah tarik suara.

Ade Govinda pacari mantan penyanyi cilik. ©KapanLagi.com®Ade Govinda pacari mantan penyanyi cilik. ©KapanLagi.com®

Menariknya selain dijadikan pacar, Christina sebenarnya merupakan artis yang tengah ditangani Ade. Tahun lalu Christina meluncurkan lagu berjudul Menaklukkan Hatiku dengan bernaung di bawah Warner Music Indonesia.

"Aku produserin juga. Ada lah, dikenalin orang. Suaranya karena memang bagus makanya aku produserin. Orangnya juga pintar," ucap Ade.

Beberapa selebriti sengaja mencari sensasi untuk mendapatkan perhatian dari publik. Hubungan pacaran adalah salah satu cara termudah untuk menghadirkan gosip. Ketika ditanya apakah hubungannya dengan Christina hanya sekedar settingan? Ade menjawab santai.

"Kalau ada anggapan seperti itu kita biasa-biasa saja. Kita memang benar-benar pacaran," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING