Putus 2 Tahun, Ade Govinda - Chika Jessica Bertemu Lagi

Rabu, 18 Februari 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Putus 2 Tahun, Ade Govinda - Chika Jessica Bertemu Lagi Chika Jessica - Ade Govinda ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gitaris Ade Govinda dan artis Chika Jessica sempat menjalin hubungan mulai Juni 2011 hingga putus pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu hubungan silaturahmi antara keduanya terputus, dan bahkan Chika dan Ade baru bertatap muka kembali hari ini. Lantas seperti apa reaksi keduanya ketika kembali bertemu?

"Biasa aja, buktinya aku fine-fine aja," ungkap Ade Govinda ditemui di Studio 5 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/02).

Dua tahun menjalin cinta dan bahkan sempat tersirat untuk menikah, tentu bukan kisah yang mudah untuk dilupakan. Apalagi ketika itu disebutkan mereka putus karena Ade selingkuh dengan seorang model bernama Ananda Gurciani. Wajah Chika pun sempat terlihat tidak enak ketika bertemu Ade. Walau begitu gitaris itu menganggapnya biasa saja.

Chika Jessica kembali bertemu dengan Ade Govinda setelah dua tahun. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChika Jessica kembali bertemu dengan Ade Govinda setelah dua tahun. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Waduh nggak ngerti deh masalah orang benci atau nggak, hak mereka itu," ucap Ade.

Chika Jessica saat ini lebih banyak digosipkan dengan Dwi Andhika meski membantah pacaran. Sementara itu Ade menggandeng seorang cewek bernama Cristie Colondam sebagai pacar. Keduanya bertemu kembali dengan status yang tidak lagi bersama.

"Ini baru kali ini ketemu setelah putus. Benar-bener baru ini. Berapa (lama) yah, dua tahun lebih kayaknya," tegasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING