Dianggap Perebut Pacar Orang, Ini Komentar Chika Jessica

Rabu, 18 Februari 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dianggap Perebut Pacar Orang, Ini Komentar Chika Jessica Chika Jessica ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bintang cantik Chika Jessica tampak mesra dengan Dwi Andhika pasca putusnya aktor tersebut dengan pedangdut Irma Dharmawangsa. Ketika dikonfirmasi, Chika selalu membantah dirinya balikan dengan mantan pacarnya tersebut. Namun dalam banyak kesempatan keduanya tampak mesra, misalnya saja ketika nonton konser Taeyang bersama-sama.

Namun ada kabar tidak sedap yang menyertai Chika ketika ia dekat dengan Dwi Andhika. Tudingan bahwa dirinya perebut pacar orang kerap diarahkan kepadanya. Meski demikian sosok kelahiran 25 April 1988 itu terlihat santai.

"Aku mah sudah biasa dibilang gitu (perebut pacar orang). Kalau ada cowok baru jadian saja selalu bilang: hati-hati sama aku, nanti pacarnya suka sama aku. Tapi itu buat becandaan aja," ucap Chika ditemui di Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/2).

Chika Jessica dan Dwi Andhika, teman tapi cium-cium. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChika Jessica dan Dwi Andhika, teman tapi cium-cium. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Hubungan seorang artis yang tengah berpacaran tentu bakal berpengaruh kepada fans-fansnya. Ternyata penggemar Chika tetap memberikan dukungan kepadanya meski ia kerap jalan dengan Dwi Andhika.

"Mereka mah selalu ada di belakang aku. Mereka mendukung aku," ungkapnya.

Chika tetap memberikan bantahan bahwa dirinya dan Dwi Andhika saat ini telah balikan. Keduanya memang sempat menjalin hubungan beberapa tahun silam, sebelum Chika terjun ke dunia artis. Chika menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Andhika saat ini.

"Tetep TTCC, temen tapi cium-cium hahahaha," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING