Tanpa Basa-Basi, Dwi Andhika Langsung Ajak Chika Jessica Nikah

Selasa, 10 Februari 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tanpa Basa-Basi, Dwi Andhika Langsung Ajak Chika Jessica Nikah Chika Jessica - Dwi Andhika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sering tampil bersama, Chika Jessica dan Dwi Andhika dikabarkan tengah CLBK. Keduanya memang pernah berpacaran beberapa tahun silam hingga akhirnya putus karena Dwi Andhika dianggap Chika lebih mementingkan teman. Kini setelah bertahun-tahun, keduanya tampak lengket kembali.

"Sifat dia (Dhika) yang sering ngilang, kehidupan dia yang artis banget. Aku kan dulu belum jadi artis, masih alay. Aku belum ngerti dunia keartisan. Aku saingan sama teman-temannya. Prioritas dia (Dhika) bukan aku, aku dah mah apah atuh. Yaudah kayaknya nggak bisa pacaran. Aku juga dulu masih tinggal di Bandung, jadi LDR," cerita Chika membeberkan alasan putusnya dengan Dhika, saat ditemui usai pemotretan untuk wokuwoku.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (09/02).

Sempat putus di masa lalu, mereka malah semakin dekat sekarang. Keduanya pun sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing. Keluarga Dhika sebelumnya sudah cukup dekat dengan Chika.

"Orang tua kita sudah dekat. Kalau lebaran saling berkunjung. Mamaku sudah dekat banget sama Chika, udah kayak anaknya. Mama pernah bilang 'Kamu boleh pacaran sama siapa aja, tapi nikahnya sama Chika aja," kata Dhika.

Begitu juga dengan ibu Chika yang mendukung anaknya bisa kembali berhubungan dengan Dhika. Meski demikian Chika masih menunggu Dhika menunjukkan keseriusannya.

Chika Jessica dan Dwi Andhika, kembali mesra. ©KapanLagi.com®Chika Jessica dan Dwi Andhika, kembali mesra. ©KapanLagi.com®

"Mama senang lihat aku sama Dhika. Itu kan mau orangtua kayak gitu. Tapi, yang jalanin kan kita. Aku senang dapat restu," ujar Chika.

Mendapat dukungan penuh dari orang tua masing-masing. Apakah mereka bakal benar-benar kembali berpacaran? "Kita langsung nikah saja," jawab Dhika.

Mendengar pernyataan Dhika yang langsung tembak itu, Chika hanya bisa membalas dengan candaan. "Ngebet banget bapak. Jangan mentang-mentang lagi hujan pengen cepat nikah. Aku nggak ngerti sama dia (Dikha) sering bercanda. Makanya kalau ngomong kayak gitu, nggak tahu mana yang bercanda atau serius," kata Chika.

Pernyataan Chika itu juga dibalas oleh Dhika. "Sebenarnya gue sudah siapin cincin. Batunya, batu akik. Bagus tau. Auranya bisa keluar pakai itu," canda Dhika.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING