Jadi Pocong, Chika Jessica Pakai Kain Kafan Beneran!

Rabu, 18 Februari 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Pocong, Chika Jessica Pakai Kain Kafan Beneran! Chika Jessica/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Chika Jessica memang punya image yang lucu dan gokil. Bahkan di film terbarunya GUE BUKAN POCONG, cewek cantik penggemar fashion Korea ini, dapat peran lucu, lho. Nggak percaya?

Saat ditemui tim Kapanlagi® di Gala Premiere GUE BUKAN POCONG, Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/2), ia menuturkan seperti apa perannya dalam film bergenre horor komedi ini. “Di film ini aku jadi pocong namanya Pomut, Pocong Imut. Sutradaranya dandanin aku biar jadi pocong tapi tetep fashionable,” ungkapnya dengan nada kocak. Cewek 27 tahun juga nggak menemui kesulitan berarti memerankan Pomut, “Nggak (kesulitan) sih, soalnya ini film horor komedi yang emang karakternya gak jauh dari aku.”

Walaupun terlihat santai memerankan karakter Pomut, sebenarnya Chika ketakutan juga, lho. “Asli takut banget. Soalnya kostumnya pocong banget, serem deh. Akhirnya baca-baca doa terus soalnya makin takut, merinding pas ngaca. Tapi setelah sehari dua hari udah biasa sih, nggak takut lagi. Tapi takut pas ada di lokasi syuting di TPU Pondok Rangon. Karena lihat para pemain pocongnya yang banyak banget,” ungkapnya.

Chika Jessica di Gala Premier GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/AgusChika Jessica di Gala Premier GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/Agus

Ketakutannya ini sampai terbawa di dunia nyata. Bahkan ia punya pengalaman mistis! “Pas selesai syuting siangnya pintu kamar mandi ketutup sendiri. Tiba-tiba ketutup sendiri nggak bisa dibuka coba. Tapi kayaknya emang rusak aja pintunya,” ujarnya sambil ngeles.

Sebagai pocong, walaupun fashionable, tentunya ia harus dibungkus dengan kain kafan. Namanya juga pocong. Tapi Chika sempat tidak mengetahui jika kain yang dipakainya ternyata kain kafan beneran. “Nggak tahu itu kafan beneran. Kalau tahu dari awal gue minta tambahan honor hahaha..” selorohnya.

Cewek yang kini sedang santer dikabarkan dekat dengan presenter Dwi Andhika ini rupanya tak terlalu pusing mencari referensi bagaimana menjadi pocong yang baik. “Referensinya nggak begitu nyari. Jadi ini cerita percintaan tapi di dunia horor, dunia gaib. Pendalaman karakter bukan di pocongnya,” tutupnya. Penasaran dengan percintaan di dunia gaib? Saksikan mulai 26 Februari mendatang.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING