SELEBRITI

Putusan Sidang Anak Diasuh Berdua, Atalarik Syach Sebut Ini Kemenangan Anak

Rabu, 04 September 2019 14:38 Penulis: Dhimas Nugraha

Atalarik Syach ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang putusan Hak Asuh Anak Atalarik Syach dan Tsania Marwa akhirnya sudah mencapai akhir. Agenda putusan digelar, Rabu (4/9/2019) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sidang yang sudah memasuki bulan ketujuh itu akhirnya memberikan hasil yang bisa dibilang cukup adil. Atalarik menganggap, hasil sidang ini adalah kemenangan untuk anak.

"Kalau diikutin ya sama media, saya tidak pernah melakukan perebutan anak, dari awal saya ingin keputusan yang timbul segala sesuatunya untuk kepentingan anak. kalau hak asuh anak bersama ini ya saya senang. kembali lagi, anak umur juga bertambah, biarkan dia memilih dengan hatinya," kata Atalarik Syach usai sidang hak asuh anak di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/9/2019).

 

1. Tamparan Keras Untuk Atalarik dan Tsania Marwa

Selain itu, Atalarik Syach juga menuturkan, jika kasus ini adalah tamparan keras baginya dan Tsania Marwa sebagai orangtua. Menurutnya, sebagai orangtua haruslah memberikan contoh yang baik kepada anak.

"Jadi ini sebenarnya adalah tamparan buat saya dan tsania marwa. makanya sejak detik ini ayo jadi individu yang baik aja untuk anak, jadi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Jadi di sini anak itu berdomisili di rumah saya, sekolah dekat rumah saya, udah nyaman dengan lingkungannya," ujarnya. 

2. Mengajak Untuk Tetap Bijak dan Pentingkan Anak

Atalarik Syach juga mengajak seluruh keluarga besar dari Tsania Marwa untuk tetap bijak menyikapi hal ini. Baginya, tak ada yang kalah atau menang bagi dua keluarga tersebut. Ia hanya mengajak untuk tetap mementingkan kondisi si buah hati.

"Saya mengajak mementingkan anak, jadi silaturahmi saya untuk keluarga Tsania Marwa terutama ibunya dulu, sampai keadaannya kondusif, silakan ambil jalur layaknya manusia yg punya akal pikiran, punya iman islam, dengan silaturahmi yang baik," tandasnya.

3. Tak Ingin Berkelanjutan

Tak hanya itu, Atalarick yang kini masih berstatus sebagai terlapor pun meminta kepada pihak Tsania Marwa untuk segera menindaklanjuti. Meski ia merasa difitnah karena laporan tersebut, Atalarik hanya ingin hidup tenang.

"Saya sekarang masih dalam laporan kepolisian atas fitnahan beliau. saya minta itu semua dirapihkan. siapa yang menyulut api harus memadamkan. saya tidak mau perang tidak mau apa," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING