Putuskan Berhijab, Revalina S Temat Jadi Kebanjiran Rezeki

Minggu, 07 Mei 2017 14:50 Penulis: Agista Rully
Putuskan Berhijab, Revalina S Temat Jadi Kebanjiran Rezeki © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tren berhijab rupanya tak lekang oleh waktu, sebab sederet selebritis papan atas Indonesia satu per satu mulai mengenakan penutup kepala. Hal ini seringkali mendapat penilaian positif oleh masyarakat Indonesia. Sebab berhijab bukan hanya soal cara berpakaian namun juga cara berperilaku.

Revalina S Temat adalah salah seorang selebritis yang menambah panjang deretan selebritis Indonesia berhijab. Penampilan barunya ini cukup membuat awak media pangling sekaligus trenyuh. Usai menunaikan ibadah umroh, Revalina tampil cantik dengan hijab di promo film terbarunya CRITICAL ELEVEN.

Menurut Reva, tak ada halangan berarti meski dirinya kini memutuskan berhijrah. "Menyesuaikan aja dengan ambil peran yang berhijab," ujar mantan gadis sampul tersebut saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (05/05).

Revalina S. Temat mengaku bahwa setelah berhijab dia mendapatkan lebih banyak tawaran berakting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRevalina S. Temat mengaku bahwa setelah berhijab dia mendapatkan lebih banyak tawaran berakting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekarang ada aja tawaran syuting sinetron. Dengan pakai hijab ini rezeki malah nambah, peluang dan kesempatan tambah banyak," jelasnya. Menurutnya penampilan barunya ini sama sekali tak menghalanginya untuk terus berkarya di dunia seni peran.

"(Produser) nggak ada yang protes. Rezeki dikasih lihat jalannya. Jalan aku juga semakin terarah mau ke mana. Kalau dulu kan nggak jelas mau ke mana. Sekarang udah jelas, terarah untuk ambil peran yang islami," imbuhnya.

Menurut Reva, keputusannya berkerudung ini juga murni dari diri sendiri bukan sekedar mengikuti tren. "Aku nggak terlalu mikirin omongan orang. Yang penting yang tahu cuma aku dan keluarga, terserah aja," tandas wanita cantik tersebut.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING