Revalina S Temat Ungkap Alasan Kenapa Putuskan Berhijab

Minggu, 07 Mei 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Revalina S Temat Ungkap Alasan Kenapa Putuskan Berhijab Revalina S Temat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya pasti akan mengakui dengan pesona cantik menawan yang dimiliki Revalina S Temat. Namun ketika selesai beribadah umrah, ada perubahan yang cukup mengejutkan pada aktris cantik ini. Yap, kini ia pun memutuskan untuk tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

"Pakai hijab pulang umrah kemarin. Udah sekitar dua bulanan. Sebelum umrah sudah ada niat. Pas umrah alhamdulillah lancar, jadi seperti makin ditunjukkin untuk yakin dan mantap," ungkap Revalina saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/5).

Pulang umrah, jadi titik awal untuk Revalina S Temat mulai mengenakan hijab © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPulang umrah, jadi titik awal untuk Revalina S Temat mulai mengenakan hijab © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukan karena mengikuti tren, aktris 31 tahun itu mengenakan hijab dengan didasari alasan yang kuat. Selesai dengan gaya dan penampilan sebelumnya, Revalina mengaku kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuknya terus mendekatkan diri pada Sang Khalik.

"(Kalau alasan pakai hijab) Aku merasa udah saatnya aja di umur segini mendekatkan diri kepada Allah. Jangan sampai tutup usia nggak pakai hijab," lanjutnya singkat.

Revalina merasa sudah waktunya ia untuk terus mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRevalina merasa sudah waktunya ia untuk terus mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Revalina juga mengungkapkan kalau sang suami sempat menegaskan kembali apakah ia benar-benar siap untuk memakai hijab atau tidak. Dengan dukungan dari sosok terkasih itu lah Revalina pun mantap untuk mengenakan hijab.

"Suamiku awalnya mastiin, kamu bener yakin udah mantap (berhijrah)? Jangan sampai tengah jalan nanti kamu buka. Awalnya aku ngerasa kok dia kayak nggak ngedukung. Ternyata dia cuma berusaha buat aku lebih mantap. Tujuan suamiku membuatku semakin yakin sama pilihanku ini dan dia dukung banget," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING