Quality Time Keluarga Ala Abimana Aryasatya, Seperti Apa Sih?

Rabu, 24 Januari 2018 06:30 Penulis: Natanael Sepaya
Quality Time Keluarga Ala Abimana Aryasatya, Seperti Apa Sih? Abimana Aryasatya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selalu bergairah dan terus berinovasi jelas jadi 2 hal wajib yang harus dimiliki para pekerja seni, tidak terkecuali aktor seperti Abimana Aryasatya. Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com, aktor 35 tahun itu pun mengaku jika dirinya saat ini tengah mempelajari bagaimana memproduseri sebuah film.

"Sudah saatnya saya mencoba belajar hal2 baru dan mundur ke belakang layar. Saat ini saya sedang belajar memproduseri film. (Menurut saya sekarang ini film yang dibutuhkan masyarakat Indonesia adalah film) Anak-anak dan keluarga," aku Abimana, saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (23/1).

Namun meski memiliki rutinitas yang padat di dunia entertainment, nyatanya Abimana sama sekali tidak lupa untuk meluangkan waktu bersama keluarganya. Lalu, seperti apa sih quality time yang dilakukan seorang Abimana bersama keluarganya di saat senggang?

Quality time keluarga ala Abimana Aryasatya: Makan bersama dan mendengarkan semua cerita orang-orang terkasihnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaQuality time keluarga ala Abimana Aryasatya: Makan bersama dan mendengarkan semua cerita orang-orang terkasihnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sesederhana menyempatkan waktu untuk makan bareng dan mendengarkan semua cerita mereka. Sebagai pemain film, ingin juga mengajak anak-anak nonton film yang saya perankan. Sayangnya kemarin-kemarin belum ada film saya yang bisa ditonton oleh anak saya yang kecil. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terwujud," ujarnya.

Abimana kemudian menjawab dengan santai ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika ia bisa terpilih untuk memimpin negara ini sebagai Presiden. Begitu juga ketika ia ditanya apa yang ingin ia lakukan untuk industri film Tanah Air seandainya punya kesempatan dan dukungan dari Pemerintah.

"Saya tidak mungkin jadi Presiden. Industri perfilman tidak perlu dibantu biar orang-orangnya usaha lebih keras memajukannya, lebih baik Pemerintah concern sama kebutuhan kesehatan masyarakat," pungkas Abimana.

(kpl/adb/ntn)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING