Rachel Bilson 'Kikuk' Lakukan Adegan Panas

Selasa, 19 September 2006 20:36 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Aktris Rachel Bilson mengaku ‘takut’ melakukan adegan hot dengan aktor Zach Braff dalam sebuah film terbarunya. Bintang berambut coklat ini, dikenal atas perannya sebagai Summer Roberts dalam serial, THE O.C., tampil bersama aktor film SCRUBS dalam film THE LAST KISS, yaitu sebuah film daur ulang dari film asal Italia.

Rachel menegaskan adegan merangsang itu membuat ‘kikuk’ dirinya karena dia dan Zach tidak mengenal secara baik satu sama lain.

Rachel mengungkapkan pada majalah Cosmopolitan, "Saya benar-benar tegang karena ini adalah adegan seks terbesar yang pertama saya lakukan. Saya berperan sebagai seorang ‘penggoda’ yang mengejar karakter yang diperankan Zach. Hal itu membuat agak kikuk, ini seperti, ‘Halo, senang bertemu anda, (langsung) mari ke tempat tidur’”.

Aktris berusia 25 tahun ini juga menolak untuk melucuti pakaian untuk seuah adegan seksi, karena dia takut dia akan kehilangan kredibilitas sebagai seorang aktris film serius.

"Sutradara menghendaki supaya saya melakukan segalanya, tetapi saya tidak tertarik melakukan adegan itu untuk peran pertama saya. Mereka setuju pada akhir (film) dan tidak ada adegan telanjang, tidak ada adegan yang terlalu merangsang," ungkapnya.

(cel/dar)


REKOMENDASI
TRENDING