SELEBRITI

Raditya Dika dan Anissa Aziza Wajibkan Keluarga Jalani Swab Test Sebelum Bertemu Aksara Asa Nasution

Rabu, 04 November 2020 16:25

Raditya Dika - Anissa Aziza (credit: Youtube.com/Raditya Dika)

Kapanlagi.com - Selasa, 3 November 2020 kemarin jadi hari yang penuh suka cita buat pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Setelah menanti selama kurang lebih 9 bulan, Anissa melahirkan anak keduanya siang hari kemarin.

Anak kedua Radit dan Anissa ini kemudian diberi nama Aksara Asa Nasution. Awalnya, pasangan yang menikah tahun 2018 lalu ini memperkirakan jika anak kedua mereka akan lahir pada tangga 6 November.

1. Keluarga Harus Swab Test

Setelah menjalani proses persalinan, rupanya Radit dan Anissa Aziza tak bisa langsung mempertemukan Aksa dengan keluarga besar mereka. Mengingat kondisi sekarang masih dalam masa pandemi, keduanya pun hanya bisa memperkenalkan Aksa lewat video call.

"Ini keluarga masih belum ada yang ketemu, kita cuma video call doang. Mereka harus swab test dulu karena masih bayi jadi kan deg-degan. Mereka swab test dulu baru akhirnya ketemu" tutur Radit dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Raditya Dika, (3/10).

2. Teman-teman Tak Bisa Menjenguk

Bukan cuma keluarga yang belum bisa langsung bertemu Aksa, teman-teman Radit dan Anissa pun tak bisa datang menjenguk. Peraturan klinik tempat Anissa melahirkan juga tidak memperbolehkan banyak pengunjung datang.

"Temen-temen juga nggak ada yang jenguk karena kan emang lagi pandemi. Di sini (klinik) juga nggak boleh terima orang terlalu banyak," pungkasnya.

3. Terapkan Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19 memberikan banyak dampak di berbagai bidang dalam kehidupan masyarakat. Setelah berbulan-bulan tak kunjung berakhir, tentu banyak orang berharap supaya keadaan sulit ini bisa segera berlalu.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari keramaian orang.


REKOMENDASI
TRENDING