SELEBRITI

Raffi Ahmad Doa Minta Anak Lagi di Depan Ka'bah, Takut Punya Anak Perempuan?

Rabu, 26 Februari 2020 16:15

Keluarga Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan putra mereka, Rafathar, dan beberapa kru Rans Entertainment baru-baru ini keliling ke beberapa negara. Perjalanan itu mereka akhiri dengan umrah di Tanah Suci.

Dalam wawancara bersama dengan Insert Story, Raffi mengaku kalau memang yang paling bahagia adalah saat umrah. Di sana, ia bisa merayakan ulang tahun dan berdoa di depan Ka'bah.

Salah satu MC dari Insert Story lalu nyeletuk, kalau biasanya orang di depan Ka'bah itu punya doa khusus buat Tuhan. Ia lalu bertanya apa sih doa yang dipanjatkan oleh Raffi saat di sana.

1. Doa di Ka'bah

Pria berusia 32 tahun itu pun membenarkan kalau dia memang berdoa saat berada di depan Ka'bah. Meski sempat awalnya merasa kalau doa tidak perlu diberitahukan ke banyak orang, Raffi akhirnya bersedia bercerita sedikit.

"Ya, mudah-mudahan punya adik (buat) Rafathar," katanya singkat.

Para MC sebelumnya minta satu Indonesia mengaminkan.

2. Mau Anak Perempuan atau Laki-Laki?

Ketika disinggung ingin punya anak kedua berjenis kelamin apa, Raffi bilang dia takut kalau dikaruniai seorang putri. Apa sih alasannya?

"Takut, ntar udah gede kalau punya pacar kayak gue gimana?" katanya ketawa. Tapi kemudian dia melanjutkan, "Tadinya gua mau laki-laki dulu, tapi kalau dikasih perempuan ya nggak apa-apa."

Semoga keinginan Raffi dikabulkan oleh Tuhan!


REKOMENDASI
TRENDING