Rahasia Tenar di Dunia Hiburan, Seperti Apa?

Senin, 05 Mei 2014 12:55 Penulis: Dewi Ratna
Rahasia Tenar di Dunia Hiburan, Seperti Apa? KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bukan perkara mudah untuk menjadi terkenal sesuai bidang dan keahlian masing-masing. Banyak kendala, butuh biaya, dan harus 'gila'. Terlebih bagi mereka yang belum tahu caranya.

Lewat pengalamannya memoles artis seperti band Wali, Kangen Band, T2, Kristina ataupun Mandra, mantan wartawan hiburan, Sujana, bercerita cara mudah menjadi tenar. Rumus itu dituangkannya dalam buku bertajuk Ngetop Itu Gampang.

"Ngetop itu hak setiap orang, termasuk bagi yang jelek, setengah jelek, atau yang biasa-biasa saja. Menjadi ngetop bukan cuma milik mereka yang merasa dirinya sempurna," kata Sujana saat jumpa pers peluncuran bukunya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Buku tersebut, dikatakan Sujana sangat cocok bagi mereka yang ingin tenar, terutama di dunia hiburan. Di buku itu Sujana memaparkan tentang perjalanannya memoles artis-artis di bawah naungan manajemennya.

"Dari pengalaman memoles artis dari nol sampai ngetop, saya tulis di buku ini. Saya bagi ilmu tentang trik, cara dan menjaga agar tetap tenar," tukasnya.

 

(kpl/tov/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING