[Ralat] Dua Bulan Menikah, Risty Tagor Hamil Lima Minggu

Jum'at, 26 Juni 2015 06:18 Penulis: Guntur Merdekawan
[Ralat] Dua Bulan Menikah, Risty Tagor Hamil Lima Minggu Stuart Collin & Risty Tagor / KapanLagi0® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berita berikut adalah ralat dari berita KapanLagi.com® sebelumnya yang berjudul Baru Dua Bulan Menikah, Risty Tagor Hamil Lima Bulan. KapanLagi.com® meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan dalam menyebut kehamilan lima bulan di judul yang seharusnya ditulis lima minggu. Berikut ralat berita tentang berita kehamilan kedua Risty Tagor:

Tanggal 19 April kemarin, Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menikah. Baru dua bulan berlalu, kini sebuah kabar gembira sudah hadir untuk pasangan tersebut.

Usut punya usut, Risty kini tengah mengandung anak kedua yang merupakan benih dari Stuart. Usia kehamilan pemeran film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN ini sendiri sudah menginjak lima minggu.

"Iya Alhamdulillah (hamil) masuk usia 5 minggu," jawab Risty singkat ketika ditemui di Taman Wijaya, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Risty menanti kehadiran anak keduanya / © InstagramRisty menanti kehadiran anak keduanya / © Instagram

Meski tengah hamil, Risty sendiri masih tetap berjuang tuk menjalankan ibadah puasanya. Sayangnya, hingga saat ini tak ada satupun puasa yang sukses ia jalani lantaran mual parah yang ia rasakan.

"Sahur tetap tapi mual, kalau muntah batal. (Puasa) Belum dapet sama sekali, padahal udah selesai sahur, orang sikat gigi aja muntah. Makanya selalu bawa permen, tisu basah." sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Risty sudah memiliki seorang putra tampan hasil hubungannya dengan suami pertama, Rifky Balweel. Kehamilan kedua ini pastinya akan menambah lengkap kebahagiaan keluarga kecil yang baru saja ia bangun bersama Stuart tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING