SELEBRITI

Raline Shah Sebarkan Aksi Kebaikan Melalui Gerakan Sasa Crazy Kind

Sabtu, 12 November 2022 10:20

Raline Shah / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sasa menjalankan sebuah misi kebaikan lewat gerakan bernama SASA Crazy Kind. Aktris cantik, Raline Shah pun turut digandeng dalam gerakan yang menginspirasi orang-orang untuk berani berbuat kebaikan dan menyebarkannya kepada siapa saja dan di mana saja ini.

Raline ikut mendukung program sosial Sasa dalam membagikan produk dan sembako. Produk Sasa dan sembako yang dibagikan pastinya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menerima nya. Bintang film Orang Kaya Baru itu pun sangat mendukung berjalannya kegiatan berbagi ini, karena baginya, pemberian itu juga bisa membantu pemenuhan gizi masyarakat.

Sebelumnya, sempat viral kemunculan video sosok misterius membagikan 1 truck berbagai produk Sasa tanpa diketahui siapa pengirimnya dan dibagikan secara cuma-cuma tanpa harus membayar dengan uang sepeserpun. Usut punya usut, ternyata pengirimnya adalah aktris cantik Raline Shah yang memang sedang menjalankan misi kebaikan.

Berbagi versi Sasa dilakukan dalam situasi dan dalam bentuk apapun, yang bertujuan untuk mendorong perubahan yang lebih berdampak besar dan positif guna terciptanya perbaikan life quality index di Indonesia seperti yang menjadi tujuan utama dari SASA. Raline pun tak lupa berpesan kepada para fans untuk terus berbuat kebaikan dalam keadaan apapun dan di manapun dan meramaikan gerakan SASA Crazy Kind.

1. Bantu Raline Shah Jadi Crazy Kind Inspirational Figure

Nah, kalian juga bisa membantu memilih Raline Shah untuk dinobatkan jadi Crazy Kind Inspirational Figure loh. Caranya mudah saja, cukup kunjungi website sasacrazykind.com lalu pilih figur inspirasimu dan berikan 'vote' pada salah satu misi SASA Crazy Kind.

Ada 4 misi mulia ala SASA Crazy kind, di antaranya:
1. Menyediakan makanan sehat untuk melawan gizi buruk
2. Membantu anak-anak tetap sekolah
3. Membantu meningkatkan kesejahteraan guru
4. Menyediakan kualitas pangan yang layak untuk lingkungan kumuh

Kamu juga harus menuliskan namamu dan menyertakan informasi domisili sebelum menentukan misi dan tokoh pilihanmu. Dalam periode satu bulan ke depan, SASA akan membuka kesempatan bagi siapapun untuk mendukung misi mulia para tokoh dan akan merealisasikan salah satu misi dengan hasil dukungan terbanyak.

Jangan khawatir, kamu bisa memilih lebih dari satu misi dan tokoh figur yang menurutmu paling penting atau mulia untuk direalisasikan. Satu vote dari kalian sangat berarti untuk setiap misi kebaikan yang dibawa para Crazy Kind versi SASA.

2. Tepung Bumbu Terfortifikasi Pertama di Indonesia

Selama masa pandemi, PT . SASA INTI menemukan fakta bahwa banyak dari masyarakat yang kurang mengerti manfaat dari suplemen dan nutrisi yang dibutuhkan. Selain itu, di negara berkembang seperti Indonesia dengan sosial ekonomi masyarakatnya yang menengah, membuat tidak semua orang dapat membeli produk yang sehat dan segar untuk dihidangkan atau dikonsumsi setiap hari.

Oleh karena itu, PT. SASA INTI bekerjasama dengan pakar kesehatan dengan misi memperkuat produk Tepung Bumbu dengan nutrisi, vitamin, dan mineral yang tetap dapat mempertahankan kandungannya meskipun telah melalui proses penggorengan. Akhirnya, dengan izin BPOM, riset dari laboratorium independent, membuktikan bahwa Sasa mampu menghadirkan tepung bumbu terfortifikasi pertama di Indonesia.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING