SELEBRITI

Ramadan, Melly Goeslaw Minta Hijabers Kurang-Kurangin Pencitraan Posting Relijius Tapi Nenteng Hermes

Sabtu, 25 April 2020 11:38

Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw menyambut bulan Ramadan dengan penuh suka cita. Namun ia punya pesan kepada kaum Muslim yang lain agar bisa melaksanakan bulan suci penuh berkah ini dengan lebih maksimal.

Salah satu pesan Melly ditujukan kepada para kaum Muslim yang sedang berpuasa. Ia meminta agar yang berpunya, tidak memamerkan makanan sahur dan buka puasa agar tak menimbulkan perasaan iri masyarakat yang kurang mampu.

"Gak usah pustang-posting menu sahur dan buka puasa ya gaiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk, bahkan gak bisa sahur sama sekali," tulisnya.


 

1. Buat Hijabers

Lebih lanjut, Melly juga memberikan pesan yang ia tujukan kepada para hijabers. Ia meminta agar mereka tidak memamerkan tas mewah namun dengan caption religius.

"Buat hijaber, dikontrol postingan fotonya. Jangan captionnya religius tapi fotonya nenteng hermes. Kurang-kurangin pencitraannya. Sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah," tulis Melly.

2. Tutup Kolom Komentar Selama Ramadan

Lewat postingan ini juga, Melly mengumumkan bahwa ia akan menutup kolom komentar untuk unggahan berikutnya di Instagram. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Melly selalu menutup kolom komentar selama bulan Ramadan.

"Selamat istirahat. Seperti tahun tahun sebelumnya. Mulai besok selama Ramadhan komen saya ditutup, untuk menghindari tangan-tangan yang terlalu supel, mudah mengetik kata-kata yang kurang baik," tulisnya.

 

3. Viral

Postingan Melly Goeslaw ini kemudian viral di dunia maya. Baik di Twitter maupun Instagram, semua netizen membicarakan pesan dari Melly mengenai makanan sahur dan tas hermes.

Beberapa rekan artis pun tampak berkomentar dan mendukung Melly. Sementara Melly sendiri hingga berita ini diturunkan, belum memberikan keterangan tambahan dan KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING