Ramai Boy dan Girl Band, Maia Tak Minat Hidupkan Ratu

Jum'at, 14 Oktober 2011 10:03 Penulis: Darmadi Sasongko
Ramai Boy dan Girl Band, Maia Tak Minat Hidupkan Ratu Maia Estianty
Kapanlagi.com - Maraknya boy band dan girls band yang fenomenal belakangan ini, bagi seorang Maia Estianty bukan sesuatu yang baru. Karena duo Ratu juga pernah mengalami kejayaan di zamannya, dan bahkan band yang dibentuk saat masih menjadi istri Ahmad Dhani itu memiliki sisi keunikan yang terus dikenang.

"Dulu kenapa Ratu jadi fenomena karena the one and only, makanya fenomenal, dulu kebetulan Ratu diingat, ada untungnya menjadi pionir," ungkap Maia saat dijumpai di Studio SCTV, Ruang MFH SCTV Tower Lantai 8 Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011) sore.

Maia sendiri kini sudah memposisikan dirinya sebagai seorang pebisnis, yang tidak lagi akan memunculkan Ratu hanya karena mengikuti trend boy dan girl band. Menyanyi sudah bukan menjadi aktivitas utamanya.

"Aku sudah berpihak sebagai label, mau nyanyi ya monggo enggak ya sudah. Karena saya bukan sebagai penyanyi lagi," ungkapnya.

Maia pun menegaskan, tidak punya keinginan menggebu lagi untuk menghidupkan Ratu. Sangat berbeda dengan kondisi saat itu, yang ingin eksistensinya diakui dan dikenal publik secara luas.

"Sekarang fokusnya sudah bisnis, dulu ada hasrat ingin diakui, dikenal, sudah sampai taraf itu, dikenal dan punya label, jadi sekarang lebih bisnis," pungkasnya.  

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING