SELEBRITI

Ramai Corona, Melly Goeslaw Tetap Ingatkan Waspada Demam Berdarah dan Cikungunya

Senin, 16 Maret 2020 17:05

Melly Goeslaw ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ramainya virus Corona yang kini sudah menyebar sampai ke Indonesia memang membuat panik banyak orang. Pemerintah pun sudah memberikan himbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus ini dengan menerapkan kebijakan untuk tetap di rumah.

Tak hanya pemerintah saja, para seleb pun turut mengingatkan masyarakat untuk menjaga tubuh mereka, salah satunya adalah Melly Goeslaw. Melalui unggahan instagramnya, istri Anto Hoed ini meminta semua orang untuk tetap berdoa demi keselamatan.

1. Jangan Lupakan Demam Berdarah

Tak hanya mengingatkan tentang bahaya virus Corona, Melly Goeslaw juga memperingatkan orang untuk waspada dengan penyakit lain, yakni demam berdarah dan cikungunya.

Ia mengunggah sebuah gambar, di situ dituliskan, meski kini sedang dihebohkan oleh Corona, jangan pernah untuk melupakan dua penyakit itu.

"Selingan dulu yaaaa gaiiiis biar gak terlalu tegang.Tetap saling mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Ingat yaaa " kita semua. Sebab kalau cuma kamu yang selamat ,...rek ulin jeung saha? (kamu mau main sama siapa?)," tulis Melly Goeslaw di instagramnya.

2. Salah Satu Anak Artis

Unggahan Melly Goeslaw ini langsung mendapat reaksi beragam dari rekan-rekan artis dan para netizen lainnya. Sepertinya mereka juga sependapat dengan apa yang ingin diungkapkan oleh ibu dua anak itu.

Bahkan, salah satu rekan artis yakni Annisa Trihapsari mengaku jika anaknya sempat dirawat dan harus opname di rumah sakit selama 8 hari karena demam berdarah.

"Ia teh kemarin ananku 8 hari opname DBD campak typus bismillah semua selalu dalam Lindungan ALLAH aamin"!!," tulis Annisa di kolom komentar.

Nah, buat KLovers juga jangan lupa untuk terus hati-hati di tengah wabah Corona yang sedang menyebar di Indonesia ini. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri.


REKOMENDASI
TRENDING