SELEBRITI

Ramai Dikabarkan Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Buka Suara

Kamis, 02 Desember 2021 07:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Doddy Soedrajat Buka Suara (Credit: instagram.com/dodysoedrajat_1/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel ke pangkuan Illahi meninggalkan berbagai polemik. Seperti yang diketahui, terjadi perebutan hak asuh Gala putra Vanessa, antara Doddy Soedrajat dan Haji Faisal. Belum lagi soal warisannya.

Doddy sebagai ayah Vanessa tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia punya ide untuk membuat rumah Vanessa dan tak setuju jika barang-barang pribadi Vanessa dilelang. Hubungannya dengan Vanessa yang sempat renggang pun terus dikulik netizen.

Di tengah itu semua, muncul dugaan betapa Doddy bukan lah ayah kandung Vanessa Angel. Netizen menyorot foto sepasang perempuan dan laki-laki yang pernah diunggah di Instagram Vanessa. Di sana, Vanessa menuliskan 'mum & dad 1990'.

Netizen ramai menyebut betapa sosok pria di foto tersebut tak mirip dengan Doddy. Dugaan itu makin diperkuat dengan ucapan Nikita Mirzani baru-baru ini.

1. Keterangan Nikita Mirzani

"Oke jadi para netizen pengen tahu cerita sesungguhnya. Jadi gini waktu itu ayah kandung Vanessa itu udah meninggal duluan. Lalu ibunya Vanessa menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung, yang sudah meninggal. Gitu," ungkap Nikita, Rabu, (1/12).

Ungkapan itu pun akhirnya ditanggapi oleh Doddy lewat story Instagram pada Kamis (2/12). Menurutnya, Vanessa memang biasa memanggil orang-orang disekitarnya dengan panggilan seperti layaknya orangtua.

 

2. Kakak Doddy

"Echa (Vanessa Angel) dan adiknya dari dulu panggil orangtuanya 'Daddy-Mama'. Panggil kakak saya 'Papa-Mama'. Panggil kakeknya 'Ayah'," terang Doddy.

Doddy juga sempat merepost keterangan dari kerabatnya, Irma Rachim. Menurut Irma, foto yang diunggah Vanessa adalah foto kakak Doddy.

"Yang di foto ini adalah mas Gandi kakak dari Pak Doddy, dan mbak Lina istrinya mas Gandi orang tua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa. Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa," tulis Irma.

 

3. Emma Waroka Buka Suara

Rumor ini bermula dari postingan Instagram aktris cantik Emma Waroka yang di-repost oleh akun @mak.bacot. Dalam postingan pertamanya, Emma mengunggah pas foto dua orang yang diduga netizen adalah orangtua kandung Vanessa Angel.

"Ve, kamu punya ibu dan ayah yang cantik dan tampan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

 

4. Postingan Vanessa

Diketahui pula jika sebenarnya pas foto yang diduga adalah orangtua kandung Vanessa sempat diunggah dalam akun Instagram pribadi almarhumah. Dalam postingan yang diunggah pada Agustus 2016 silam itu, Vanessa menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Mum & dad 1990."

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING