SELEBRITI

Ramai Virus Corona, Evelyn Nada Anjani Pingin Tobat dan Belajar Ngaji

Senin, 23 Maret 2020 14:03

Evelyn © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ada hikmah dibalik ramainya pandemi virus corona, seperti dengan harus menjaga kesehatan hingga terus berdoa agar musibah cepat usai. Hal ini juga dilakukan oleh Evelyn Nada Anjani mantan Aming yang ingin bertobat dan terus berdoa.

Diketahui pada akun instagram pribadinya @evelinnadaanjani, ia mengunggah foto dengan tulisan yang dirinya ingin belajar mengaji, dengan kejadian musibah virus corona ini mantan Amin juga ingin bertobat.

1. Kemajuan Besar

Pesan singkat pada unggahan tersebut, Evelyn menyatakan bahwa hal ini merupakan kemajuan besar bagi dirinya, ia ingin belajar memulai dengan buku iqro dan bertobat secara pelan-pelan.

"Pengen belajar dari buku iqro... gakapapa kan? Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat diri aku. Ada yang mau ngajari nggak? Kalau ada yang bisa ngajar private tolong," tulis unggahan pada instagram Evelyn.

2. Banyak yang Mendukung

Lanjutnya, mantan Aming ini memang benar-benar ingin belajar dikarenakan dirinya tak bisa baca sama sekali. Disamping itu, banyak juga yang mendukung Evelyn untuk berniat untuk belajar mengaji.

"Banyak yang tanya kenapa mau belajar? karna gak bisa baca sama sekali, dan alhamdulilah banyak sekali yg mau suport, cara hafalin Surat An Nas (biar setan dan jin kabur ) dari dulu sering lupa akhir nya di jadiin Wallpaper aja tiap huruf nya latin soal nya blum bisa baca tulisan arab maknya mau belajar iqro dulu ????????????????," tulis caption di akun instagram Evelyn.


REKOMENDASI
TRENDING