Randy Pangalila Akui Suka Tarung Sejak Dulu

Selasa, 27 Februari 2018 11:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Randy Pangalila Akui Suka Tarung Sejak Dulu https://www.bolasport.com/ragam/244879-tampil-pada-celebrity-match-one-pride-2018-randy-pangalila-sukses-menang-ko?page=1

Kapanlagi.com - Aktor Randy Pangalila menjadi pemenang dalam ajang tarung bebas bertajuk Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 pada Sabtu, (10/2). Dalam ajang yang disiarkan salah satu saluran televisi swasta tersebut, Randy Pangalila melawan Fajar Ibel.

Ditanya soal bertarung, Randy mengaku sudah menggeluti olahraga tersebut sejak dulu. “Sebenernya hobby olahraga sport sudah dari dulu. Masuk ke entertainment dulu dari taekwondo (di tahun) 2011. Sampai sekarang latihan on-off. Kemarin ditawarin coba masuk ke arena serius, buat saya kenapa nggak? Selama ini latihan nggak ada goal buat apa, (di ajang ini) tes kemampuan, itu buat gua tertarik. Waktu itu gak tau siapa lawan gue” terangnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (26/2).

Randy Pangalila melawan Fajar IbelRandy Pangalila melawan Fajar Ibel

Dalam pertarungannya melawan Fajar Ibel tersebut, banyak pihak yang menduga bahwa kemenangannya memang disengaja. Randy menepis dugaan tersebut. “Yang namanya orang beropini bebas. Kalau dibilang settingan atau seneng-seneng, silahkan tanya Fajar Ibel, apakah dia mau di-gimick-in pukulan serius. Masing-masing saya ataupun lawan persiapkan diri. Saya respect sama Fajar, biar(pun) fight dia tetap teman saya” tegas lelaki berdarah Manado, Jawa, dan Belanda ini.

Rendy Pangalila akui senang olahraga menantang.Rendy Pangalila akui senang olahraga menantang.

Randy mengaku sangat puas dengan hasil pertarungannya kemarin. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bertarung lagi. “Kalau untuk next fight yang menentukan pelatih saya, dia yg cari lawan. Setelah ini saya yang merayu (pelatih) ayo (bertarung) lagi” terangnya. Randy tidak memiliki keinginan untuk melawan petarung tertentu, “Saya nggak mau berandai-andai, nggak mau jadi boomerang diri sendiri” tambahnya.

Terkait dengan hobby dan pekerjaannya, Randy merasa mampu menyeimbangkan keduanya. “menjadi petarung (itu) hobby, (sementara menjadi) aktor (itu) pekerjaan. Dua-duanya dijalanin. Jadi kalau ada penantang kenapa nggak” tegas lelaki yang juga sukai olahraga menegangkan lainnya ini. “menurut saya olahraga enaknya naik adrenaline. Otak jadi jalan. Kita nggak mau jatuh, nggak mau KO. Olah otak juga” tambahnya lagi. Randy sendiri tidak khawatir hobinya itu menciderai pekerjaannya karena ia sadar bahwa setiap hobby punya resiko masing-masing.

Hobby Randy tersebut mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, meski tak dipungkiri mereka juga khawatir. “Kalau keluarga, apalagi nyokap paling khawatir, wajarlah. Kalau pacar khawatir juga” terangnya.

Rendy Pangalila tak mau berkomentar banyak saat ditanya soal pacar.Rendy Pangalila tak mau berkomentar banyak saat ditanya soal pacar.

Ditanya soal hubungannya dengan sang pacar, Randy tidak bersedia membahasnya lebih jauh. “Saya nggak mau membahas masalah pribadi, nggak mau diblow up. Prestasi yang dibahas. Dulu juga sudah dibahas (soal) LDR”. Lelaki pelantun lagu WAKTUNYA CINTA ini rencananya akan menemui keluarga sang pacar di bulan Agustus nanti. Untuk target menikah, Randy yang kini berusia 27 tahun hanya berujar, “Doain aja secepatnya”.

Penulis: Tantri Rahmawati

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING