Rasakan Semangat Asian Games 2018, Anji Bawa Anak Nonton Pertandingan

Sabtu, 21 Juli 2018 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Rasakan Semangat Asian Games 2018, Anji Bawa Anak Nonton Pertandingan Anji © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Asian Games 2018 pun akan diselenggarakan. Indonesia sebagai tuan rumah pun menyambutnya dengan antusias. Berbagai persiapan juga telah dilakukan.

Pesta olahraga ini juga buat Anji bersemangat. Bahkan untuk memberi dukungan kepada para atlet, ia berencana datang menyaksikan pertandingan bersama anak-anak.

"Iya bakal ngajak anak-anak, tapi paling dua orang yang paling besar saja, Salva sama Sultan," ucap Anji saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

"Mau ngajak nonton bulutangkis, ngajak nonton bola, mereka (Salva dan Sultan) suka bola, saya mau ngajak nonton pertandingan voli paling," lanjutnya.

Anji menyambut antusias Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnji menyambut antusias Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun sayangnya ia tak mengajak anak terkecilnya, Saga dan Sigra. Hal ini bukan tanpa asalan, karena menurut Anji mereka berdua belum mengerti. Terlebih lagi ayah kandung dari Salva dan Sultan, Wishnutama adalah tim kreatif dari pembukaan dan penutupan pesta olahraga tersebut.

"Yang besar pada tahu, karena Sultan dan Salva kan selain Manji (nyanyi), ayahnya (Wishnutama) sebagai ngurusin panggung pembukaan dan penutupan Asian Games kan. Kalau Saga sama Sigra belum paham. Kalau yang besar paham karena dua bapaknya terlibat, Ayahnya terlibat, Manji juga terlibat," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

Menjadi tuan rumah, tentu saja Anji berikan harapannya. "Untuk atlet-atlet nya sih pasti doa dan segala macamnya sudah tercurah untuk mereka. Sekarang lebih ke masyarakatnya sebagai tuan rumah kita harus siap. Dalam artian kita jangan bikin malu bikin rusak sarana dan prasarana Asian Games dan lain-lain karena yang penting juga ya selain atletnya," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING