Ratih Sanggarwati Tetap Berkecimpung di Politik

Selasa, 13 Maret 2012 22:00 Penulis: Dewi Ratna
Ratih Sanggarwati Tetap Berkecimpung di Politik Ratih Sanggarwati @Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Tak lagi aktif dalam dunia modeling, kini Ratih Sanggarwati bergelut dalam dunia bisnis. Dengan membuka gerai busana, ia membuktikan bahwa dirinya masih berkecimpung di kancah fashion tanah air. Namun ternyata, ada hal lain dari ibu yang satu ini.

Hingga kini, Ratih masih juga aktif dalam dunia politik. "Masih saya masih aktif, saya kan Wasekjen PPP. Aktif keliling Indonesia, memotivasi kader PPP seluruh Indonesia. Kemarin abis dari Kediri, Rakernas. Memang makin bertambah umur, 50 tahun, alhamdulilah makin dipercaya," paparnya.

Setengah abad usianya, Ratih masih juga aktif dalam berbagai hal. Selain punya cita-cita ingin membuka 50 gerai di hari ulang tahunnya yang ke-50 nanti, ia juga masih ingin menyelami lagi dunia politik. Dijumpai dalam acara pembukaan Gerai Ratih Sang di bilangan Kemang, pada hari Minggu (11/3), ia mengaku masih akan mencalonkan diri.

Pada kesempatan Pilkada dan Pileg tahun 2014 nanti, Ratih berencana mencalonkan diri. "2014 ada Pilkada, ada Pileg, tentu saja saya akan mencalonkan. Untuk Pilkada setelah Pileg nanti hasilnya akan kita lihat lagi. Tinggal nunggu, fix dapil mana dari partai, setelah itu tinggal mengerjakan ke sana," pungkasnya.   

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING