SELEBRITI

Ratna Pandita Merasa Terganggu dan Malu Atas Munculnya Inisial RP

Kamis, 07 Februari 2019 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Ratna Pandita sering dapat tawaran negatif © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah tertangkapnya Vanessa Angel, tabir prostitusi online semakin melebar luas, terutama setelah ada dua muncikari yang diamankan pihak kepolisian. Dari mulut keduanya, terungkap sederet inisial artis lain yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi.

Dari sekian inisial, ada RP yang diduga sebagai Ratna Pandita, mantan rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga. Namun ketika dimintai keterangan, Ratna dengan tegas menampik tudingan miring tersebut.

"RP memang inisial ya, tapi itu bukan saya. Inisial kan bisa saja ada siapa, bukan Ratna Pandita aja," ujar Ratna ketika ditemui di klinik Dermapro belum lama ini.

1. Merasa Terganggu

Munculnya inisial RP membuat kehidupan Ratna jadi tak tenang. Ia merasa malu dan terganggu sekali, terutama karena banyak sekali orang-orang di sekitar yang terus menanyainya. Tentu saja hal ini membuat imej Ratna jadi tercoreng.

"Surat panggilan belum. Tapi ya sangat mengganggu karena saya malu sama temen-temen, keluarga juga, saya malu sama saudara-saudara. Keluarga mungkin ada yang membenci saya, ada yang nggak percaya. Tapi ya saya tekankan, saya tidak (melakukan)," sambungnya.

2. Banyak Godaan

Ratna tak memungkiri jika selama menjadi penyanyi, dirinya sering mendapat tawaran-tawaran negatif dari para pria hidung belang. Namun Ia mengaku sama sekali tak tertarik dan menolak semua ajakan tersebut.

"Godaan sih banyak ya, banyak sekali, tapi Insya Allah saya nggak. Ya ditawar sering, seperti makan bareng, ya plus-plus juga. Ada sih, tapi ya saya tolak aja," jelas Ratna lagi.

"Sebelum jadi penyanyi pun saya pernah (ditawari foto hot). Dan tawarannya memang menggiurkan. Apalagi saya di Duo Bunga bersama Lucinta kemarin, itu kan imej-nya seksi banget, jadi ya banyak penawaran itu, foto begini begini, saya nggak mau," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING