SELEBRITI

Ratna Sarumpaet Jadi Sorotan, Atiqah Hasiholan Posting Foto Ini

Jum'at, 05 Oktober 2018 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Atiqah Hasiholan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ratna Sarumpaet dulunya dikenal sebagai sosok aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) yang sangat berani. Kini, dirinya cuma dipandang sebagai seorang pembohong besar oleh publik Tanah Air. Wanita berusia 69 tahun ini memang belum lama ini membuat sukses membuat seisi Indonesia geger karena mengaku telah dipukuli. Padahal lebam-lebam pada wajahnya merupakan hasil suntik sedot lemat belaka.

Tak tanggung-tanggung, Ratna sukses membohongi Capres Prabowo Subianto dan beberapa nama besar lain seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rachel Maryam, Amien Rais dan masih banyak lainnya. Parahnya lagi, nama-nama tersebut sempat mati-matian membela Ratna.

Tak lama setelah mengakui kebohongannya, Ratna ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Ia juga telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai tim pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

1. Postingan Atiqah Hasiholan

Selain sebagai aktivis, Ratna juga dikenal sebagai ibunda dari artis Atiqah Hasiholan. Ketika sang ibunda diterpa masalah besar, publik tentu penasaran dengan kabar Atiqah dan bagaimana reaksinya menanggapi perbuatan ibunya.

Semenjak kasus Ratna mencuat, Atiqah tak banyak mengunggah postingan apapun di akun Instagramnya. Namun Hari Kamis (4/10) malam, istri dari Rio Dewanto itu menambahkan satu foto baru pada Instagram.

Bukan menanggapi kasus sang ibunda, Atiqah malah mengunggah potret kebersamaan dirinya bersama sang buah hati, Salma.

"My sunshine, my only sunshine," tulis Atiqah singkat pada caption fotonya.

2. Rio Dewanto Tutup Komentar Instagram

Sama seperti Atiqah, Rio sendiri juga jadi lebih tertutup semenjak kasus Ratna mencuat. Seperti diketahui, Ratna adalah mertua dari bintang film FILOSOFI KOPI tersebut.

Rio mulai jarang mengunggah foto-foto apapun. Ia bahkan mengunci kolom komentar Instagram-nya. Pasalnya, banyak yang sempat bertanya pada Rio mengenai sosok sang mertua.

Lucunya, sempat muncul pula tagar #SaveRioDewanto yang jadi trending topic di Twitter. Pada intinya, netizen merasa kasihan pada Rio karena memiliki mertua pembohong besar.


REKOMENDASI
TRENDING