SELEBRITI

Rayakan Imlek di Vihara, Wendy Walters Dapat Jimat Keberuntungan - Kariernya Tahun 2023 Diramal

Selasa, 24 Januari 2023 16:22

Credit:KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan hari Raya Imlek, istri Reza Arap, Wendy Walters menyempatkan datang ke Vihara Siam Lo Kong di kawasan Kalideres, Jakarta Barat untuk beribadah, Minggu (22/1/2023). Menurut sang pemilik Vihara, Suhu Siam. Kedatangan Wendy Walters seperti kebanyakan orang, selain beribadah, juga ingin mendapatkan jimat yang dipercaya bisa membawa keberuntungan dan keselamatan.

"Tradisi ini dilakukan satu tahun sekali pada saat pergantian tahun di mana per tanggal kalender China, di tanggal satu, semua rata-rata umat yang ada di sini pasti wajib mengganti pegangan ataupun jimat untuk keberuntungan dan untuk keselamatan," kata Suhu Siam.

1. Shio-Shio yang Beruntung

Di tahun Kelinci Air tahun ini, kata Suhu Siam, ada tiga Shio yang akan beruntung, di antaranya, Shio Naga, Shio Macan dan Shio Kerbau.

"Shio-shio yang beruntung itu, pastinya ada tiga. Saya hitung secara pribadi yaitu Shio yang paling bagus itu di Naga, Macan, sama Shio Kerbau," kata Suhu Siam

2. Karier Wendy Tahun Ini

Wendy Walters yang diketahui merupakan Shio Kerbau, diramalkan tahun ini bakal mendapatkan peruntungan yang bagus dalam hal karier. Namun bukan terkait masalah asmara.

"Dia tahun ini sangat bagus, tergantung bagaimana dia membuka diri, sudah siap belum untuk majunya, gitu. Sangat bagus peruntungannya dalam segi karier. Dia sosok yang membawa hoki bagi lingkungannya. Tapi jimat ini bukan untuk asmara ya. Itu beda lagi," kata Suhu Siam.

3.

Sementara Wendy Walters yang saat ini masih dalam proses cerai dengan Reza Arap, mengaku percaya dengan jimat tersebut. Pasalnya, sejak kecil hingga saat ini budaya itu telah melekat di dirinya. usai dari Vihara, dirinya akan melanjutkan tradisi imlek, yakni berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Oh saya percaya, saya dari kecil sudah dibesarkan dengan budaya Budha jadi dari kecil sudah sering ikutan," kata Wendy Walters.

"Habis ini mau ke mami aku, baru ke keluarga yang paling tua. Kumpul dan ya bagi-bagi angpao," kata Wendy Walters.

REKOMENDASI
TRENDING