Rayakan Imlek, Ryn Chibi Ungkap Keinginannya Memelihara Macan?

Jum'at, 20 Februari 2015 02:30 Penulis: Natanael Sepaya
Rayakan Imlek, Ryn Chibi Ungkap Keinginannya Memelihara Macan? Ryn Chibi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bagi rakyat keturunan Tionghoa, Imlek bukan cuma sekedar momen perayaan tahun baru, tapi juga sebagai titik baru untuk mewujudkan harapan dan keinginan. Seperti salah satu personil Cherry Belle, Ryn Chibi, yang mengungkapkan keinginannya sejak kecil untuk memelihara macan.

"Aku waktu kecil pengen pelihara macan atau serigala. Soalnya mereka badannya gede, galak, bisa dijadiin peliharaan, bisa ngelindungin juga. Kuda poni juga pengen, padahal kalo di elus bisa gigit kali," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Walau mengaku punya keinginan kuat memelihara macan sejak kecil, ternyata Ryn masih belum yakin. Karena masih belum tahu seberapa galak macan, dia pun memilih untuk memelihara anjing dengan keturunan serigala.

Ryn Chibi lebih memilih hewan berbulu dan galak dibanding ular atau buaya ©KapanLagi.comRyn Chibi lebih memilih hewan berbulu dan galak dibanding ular atau buaya ©KapanLagi.com

"Sampe sekarang pengen pelihara, tapi gak tau segimana galaknya macan. Jadi, ya, aku cuma pelihara anjing, siberian husky. Ada 3, satu lagi anjing kecil," lanjut penyanyi yang akrab disapa Ryn Chibi.

Dia juga menambahkan kalau ukuran badan dan insting liar yang dimiliki macan bukan masalah. Alasan Ryn, hewan yang berisik justru lebih menakutkan dibandingkan dengan hewan berbulu.

"Aku lebih takut hewan yang bersisik kaya ular, buaya ketimbang yang berbulu. Lagian pernah juga dijailin. Lagi syuting di taman, mata aku ditutup. Eh, nggak tahunya di bawah itu ada ular dan buayanya gitu. Aku sampe lemes," tutupnya.

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING