SELEBRITI

Rayakan Natal di Masa Pandemi Covid-19, Melaney Ricardo: Semua Harus Swab Dulu

Sabtu, 26 Desember 2020 16:40

Melaney Ricardo (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Tahun ini presenter Melaney Ricardo hanya merayakan Natal bersama keluarga di rumah saja, sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19.

"Natal nanti ke mana-mana, karena keadaan yang enggak memungkinkan, jadi stay at home aja," ucap Melaney Ricardo di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

1. Harus Swab

Tidak hanya itu, meski hanya mengadakan acara makan bersama keluarganya, ibu 2 anak itu beserta keluarganya akan terlebih dahulu melakukan swab.

"Jadi mereka semua ya harus lakukan swab test dulu. Baru bisa rayain Natal bersama," katanya.

2. Kumpul Bareng Teman

Setelah berkumpul dengan keluarga tercinta, istri Tyson Lynch itu juga berencana berkumpul bersama teman-teman dekatnya, seperti Gisella Anastasia, Yossy Project Pop dan teman-teman lainnya.

Perempuan yang juga pernah terpapar virus corona itu menerapkan hal yang sama seperti keluarganya, yakni masing-masing orang harus terlebih dahulu melakukan swab.

"Sama mereka paling makan aja lah, doa bersama, dan tukeran kado. Ribet sih memang harus swab test dulu, cuma mau gimana lagi. Semoga tahun depan kondisinya enggak begini lagi," pungkasnya.

3. Pentingnya Protokol Kesehatan

Bukan cuma Melaney Ricardo, KLovers pasti juga berharap agar tidak ada lagi pandemi di tahun yang baru nanti kan? Untuk mewujudkan hal itu, kita bisa ikut berkontribusi dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lho.

Mulai dari rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker tiap kali bepergian dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING