SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun di Depan Ka'bah, Raffi Ahmad Cium Istri dan Hajar Aswad

Senin, 17 Februari 2020 10:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak cuma fenomenal dengan kisah cinta mereka yang tak diduga-duga. Uniknya, mereka juga punya tanggal lahir yang sama. Ya, 17 Februari jadi tanggal lahir pasangan yang usianya selisih satu tahun ini.

Ulang tahun kali ini dirayakan dengan istimewa. Betapa tidak, setelah keliling ke sejumlah negara di Asia dan Eropa, Raffi dan Gigi sampai di tanah suci Makkah. Di sanalah pasangan ini merayakan momen bertambah usia.

1. Tawaf Hingga Cium Hajar Aswad

Dilansir dari Instagram mereka pada Senin (17/2), Raffi melewatkan momen ulang tahun ini dengan tawaf hingga mencium Hajar Aswad.

"Selamat ulang tahun istriku sayang. Panjang umurnya, sehat selalu, tambah rejeki. Alhamdulillah tadi udah tawaf sunnah, bisa cium Hajar Aswad, bisa salat di Hijr Ismail, berdoa di Multazam," tukasnya.

Nggak lupa Gigi juga ucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Raffi lantas berharap di momen ini Gigi jadi lebih sabar dan lebih baik. "Buat kamu juga semoga semakin sabar dan semakin baik. Selamat ulang tahun ya," imbuh Raffi seraya mencium kepala Gigi.

2. Raffi dan Gigi dapat Kejutan

Sebelumnya, Raffi dan Gigi mendapatkan kejutan dari para team mereka. Setidaknya itulah yang terekam dari video channel Youtube Ransfathar Story yang diunggah pada Minggu (16/2).

Raffi dan Gigi rupanya mendapat kejutan dari teamnya. Mereka mengetuk pintu kamar Raffi dan Gigi pada dini hari. Nggak lupa sebuah kue ulang tahun turut dibawa. Raffi membuka pintu dengan kaget dan tawa, ia ceritakan juga betapa Gigi sempat mau pura-pura tidur.


REKOMENDASI
TRENDING