Rayakan Ulang Tahun, Dul Dapat Kejutan Dari Kakak dan Bunda Maia

Selasa, 25 Agustus 2015 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rayakan Ulang Tahun, Dul Dapat Kejutan Dari Kakak dan Bunda Maia Abdul Qodir Jaelani/© KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - 23 Agustus jadi hari paling berbahagia bagi Ahmad Dhani. Dua orang tercintanya sama-sama merayakan ulang tahun. Ada putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul dan istrinya, Mulan Jameela.

Tak terlihat rayakan ulang tahun bersama, lewat akun media sosial Al Ghazali dan Maia Estianty, nampak Dul mendapatkan dua surprise dari sang kakak dan bunda. Dul yang nampak kucel karena dibangunkan saat tidur cukup kaget dengan kehadiran mereka.

"HBD AQJ @AhmadAbdulQodir , wish u always the best... Love u sayangku,' beginilah tulis bunda Maia di twitpic ini. Ia nampak datang bersama dua orang wanita yang diduga masih saudara dekat dengan Dul. Sambil membawa tart dan lilin '15', Maia mengacungkan jempolnya sementara Dul masih terlihat bingung.

Ucapan selamat ulang tahun Maia Estianty kepada Dul/©twitter.com/maiasangjuaraUcapan selamat ulang tahun Maia Estianty kepada Dul/©twitter.com/maiasangjuara

Surprise kedua datang dari sang kakak, Al Ghazali. Bersama beberapa orang temannya, ia datang dan juga membawakannya kue tart. "Happy Birthday @AhmadAbdulQodir," tulisnya singkat di foto ini.

Surprise yang diberikan Al kepada Dul/©twitter.com/alkohlerSurprise yang diberikan Al kepada Dul/©twitter.com/alkohler

Sedangkan di akun Twitternya, Dul mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan kepadanya. "Saya telah menambah umur dan mengurangi waktu hidup... Makasih semua atas ucapannya.. Tuhan memberkati kalian semua!," tulisnya.

Kira-kira apa yang keinginan Dul di usianya yang sudah menginjak 15 tahun ini? Jadi rocker bareng Ahmad Bersaudara atau jadi pemain film? Apapun itu, selamat ulang tahun, Dul!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING