Rayakan Ulang Tahun ke-2 Rafathar, Raffi-Gigi Sewa 2 Studio Film

Rabu, 16 Agustus 2017 09:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Rayakan Ulang Tahun ke-2 Rafathar, Raffi-Gigi Sewa 2 Studio Film Rafathar KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rafathar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Selasa (15/8). Untuk menandai bertambahnya usia sang putra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang anak Yatim untuk nonton bareng film RAFATHAR.

"Ini ngerayain ulang tahunnya Rafathar sambil nonton bareng sama anak yatim. Emang ini buat anak yatim aja. Emang belum ngundang siapa-siapa. Benar-benar kita booked dua studio buat anak yatim. Alhamdulillah banyak yang senang, banyak yang doain," ungkap Nagita Slavina ditemui bersama Raffi dan Rieta Amalia di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/8).

Sebagai seorang ibu, Gigi tak bisa menutupi perasaan bahagianya melihat putranya itu tumbuh dengan sehat. Apalagi sekarang Rafathar juga sudah mulai mengerti banyak hal dan bisa banyak berbicara.

Perayaan ulang tahun Rafathar yang dirayakan bersama anak-anak yatim, Selasa (15/8).  KapanLagi.com/ Abbas Adi NugrohoPerayaan ulang tahun Rafathar yang dirayakan bersama anak-anak yatim, Selasa (15/8). KapanLagi.com/ Abbas Adi Nugroho

"Ya Alhamdulillah Rafathar udah dua tahun, tumbuh jadi anak yang sehat, yang menyenangkan. Bersyukur udah dua tahun, tumbuh jadi anak yang sehat, yang menyenangkan. Bersyukur punya anak yang baik. Kalau melihat anaknya udah gede gini senang. Ya udah mulai bawel, banyak ngomong sekarang," tutur Nagita tentang anak semata wayangnya ini.

Di tepat hari kelahiran Rafathar, keluarga memang lebih memilih bersama anak yatim. Namun bukan berarti mereka tak akan berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan sahabat-sahabat lainnya. "Insyallah nanti hari Minggu ada acara, Insyallah kumpul semua (keluarga dan teman-teman)," ungkap Raffi.

Ia juga menambahkan, "Acara sederhana saja, ngundang teman-teman di club house. Nanti ada kolam renang, ada sulap-sulapan."

(kpl/abs/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING