SELEBRITI

Menikah di Usia 20 Tahun, Syifa Fatimah Pemenang PMI 2017: Nggak Pernah Nyangka

Jum'at, 08 Maret 2019 11:53 Penulis: Louvina Gita

Syifa Fatimah, Juara Puteri Muslimah 2017. (credit: Bintangcom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Syifa Fatimah, juara pertama ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2017 baru merayakan pertambahan usianya. Ia berhasil mengalahkan Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu di babak akhir dan kemudian dinobatkan sebagai pemenang.

Tepat pada 6 Maret 2019 lalu, Syifa begitu ia biasa disapa, merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Untuk memperingati hari lahirnya itu, ia mengupload sebuah video tanya jawab di Channel Youtube pribadinya, Syifa Fatimah. Mau tahu seperti apa?

 

 

 

1. Keputusan Menikah

Dalam video yang diunggahnya tepat di hari ulang tahunnya itu, Syifa menuturkan jika usia 20 tahun adalah usia yang spesial untuknya.

Ia menyebut demikian karena diusianya itu Syifa memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan kemudian berumah tangga. "Karena 20 juga ada momen yang sangat mengesankan. Aku menikah. Aku nggak pernah nyangka bakal menikah di umur aku yang ke 20," tutur gadis asal Jepara ini.

Menurutnya, selain memang tidak ada alasan menunda menikah, keputusan yang ia ambil adalah jalan yang sudah ditakdirkan Tuhan untuknya. "Karena takdir Allah SWT. Karena tidak ada alasan untuk menunda menikah, itu aja sih," imbuhnya.

2. Kado Harapan

Di pertambahan usianya kali ini, Syifa menginginkan kado spesial yang diharapkannya bisa diperoleh di tahun ini. "I want to have a baby," jawabnya singkat.

Dan bagi seluruh wanita muslimah yang ingin mengikuti jejak Syifa sebagai juara Puteri Muslimah Indonesia (PMI) selanjutnya, kalian nggak perlu khawatir. Pendaftaran untuk PMI 2019 sudah dibuka.

Audisi online PMI sudah berlangsung sejak 15 Februari lalu dan akan ditutup pada 31 Maret 2019 mendatang. Tidak hanya secara online, acara yang disponsori oleh Wardah ini juga akan membuka kesempatan bagi para wanita muslimah yang ingin mengikuti audisi di beberapa kota besar di Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya!

Mau daftar audisi PMI 2019 secara online? Klik di sini!

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING