Rayakan Ulang Tahun, Ryan d Masiv Dapat Kejutan Istimewa

Selasa, 24 November 2015 03:55 Penulis: Risang Sudrajad
Rayakan Ulang Tahun, Ryan d Masiv Dapat Kejutan Istimewa Ryan d Masiv © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 17 November lalu, Ryan d Masiv merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Sebuah kejutan kecil pun disiapkan oleh teman-teman dari Musica Studio. Saat proses rekaman lagu, Direktur Utama Musica Studio's, Bu Acin bersama kerabat Ryan memberi kejutan berupa kue ulang tahun.

Kejutan kecil ini pun sukses membuat Ryan terkejut. Pasalnya, ia tak menyangka bila dirinya akan dikerjai habis-habisan oleh orang-orang terdekatnya.

"Hari ini agenda mau preview album kelima. Tiba-tiba Bu Acin datang. Jadi cerita awalnya, Bu Acin sudah dengar satu lagu, sebenernya dia udah oke, tiba-tiba di bilang jelek, dalam hati gimana gitu. Bu Acin juga nggak janjian sama teman-teman lain, akting Bu Acin top. Pas tadi bilang suara nggak enak agak drop, kemarin ngulang sampai ke Bandung, masa harus ngulang lagi, kapan ke Bandung-nya lagi. Ternyata dikasih surprise begini," cerita Ryan saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Ryan d Masiv dapat kejutan di hari ulang tahunnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRyan d Masiv dapat kejutan di hari ulang tahunnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bu Acin juga menceritakan surprise ini disiapkannya secara dadakan, Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh teman-teman Musica. "Ini spontan, biasanya artis yang datang ke Musica pas ultah, sebagian besar ngucapin, itu tradisi," sambung Bu Acin.

Ryan pun berharap bisa menjadi lebih dewasa di usianya yang semakin matang. Satu keinginan yang menjadi mimpi pelantun lagu Cinta Ini Membunuhku di usia ke-29 ini adalah selalu membuat orang lain tersenyum.

"Buat saya anak band berhenti di 28, pengennya 28 terus. Intinya lebih ke tanggung jawab, bersyukur, bisa bikin orang tersenyum," pungkas Ryan d Masiv.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING