SELEBRITI

Rayvelin Diserang Haters Hingga Tak Mau Nyanyi, Ibunda Tak Segan Lapor Polisi

Selasa, 18 September 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Bowo Tik Tok dan Rayvelin / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik bernama Rayvelin mengambil sebuah langkah cukup berani lewat single terbarunya yang bertajuk Lagi Lagi Tik Tok. Selain membahas masalah penyalahgunaan Tik Tok, Rayvelin juga mengundang Bowo Alpenliebe untuk jadi model pada video klipnya.

Seperti diketahui, Bowo adalah sosok cowok belia yang kontroversial. Ia terkenal berkat aksi-aksi lipsync di aplikasi Tik Tok. Setelah namanya melambung, Ia sempat kedapatan mengadakan meet and greet dengan menarik biaya yang cukup mahal layaknya artis besar. Walhasil, Bowo pun dikritik habis-habisan oleh publik.

Kembali ke lagu Lagi Lagi Tik Tok. Single terbaru dari Rayvelin ini sontak mencuri perhatian dari publik. Bahkan, akun gosip Instagram sampai ikutan mengunggah cuplikan videonya. Nah yang jadi masalah adalah reaksi netizen terhadap lagu ciptaan Don Kinol tersebut.

1. 'Lagi Lagi Tik Tok' Dikritik Haters

Rayvelin dengan tegas membahas tentang penyalahgunaan aplikasi Tik Tok lewat lagunya. Namun hal itu tak membuat dirinya selamat dari kritikan netizen, terutama karena mengundang sosok Bowo di video klip lagunya. Bahkan sang pencipta lagu juga tak luput dihujat karena dianggap memasukkan kata-kata tak pantas dalam liriknya.

"Yang nyiptain lagunya siapa ya? Hati-hati ya menggunakan kata autis. (kamu seutuhnya belum mengerti tentang autis. Berhenti menggunakan kata autis sebagai kata negative)," tulis akun @andre.ericson.

"Kenapa harus tentang Tik Tok? Siapa sih pencipta lagu nya? Yang nyanyi masih anak kecil, alangkah baiknya kalau lagunya ya tentang anak-anak gitu," sambung akun agustianaina166.

2. Rayvelin Sampai Nggak Mau Nyanyi Lagi

Mengetahui Rayvelin jadi sasaran haters, Titta Rizki sang ibunda pun terus berusaha menguatkan mental anaknya. Titta merasa putrinya tak selayaknya dihujat, mengingat lagunya bertema positif. Apalagi komentar-komentar pedas itu sampai membuat gadis berusia 8 tahun ini ketakutan.

"Bayangin mas, sampai Rayvelin sempat nggak mau lagi menyanyi karena takut dibully lagi. Kasihan anak ini punya bakat nyanyi tapi terhalang komentar nggak jelas yang menyudutkan anak saya. Bahkan teman-teman sekolah di Merlion Internasional School Surabaya cukup shock membaca di beberapa medsos," ungkap Titta saat dihubungi lewat telepon.

3. Akan Bawa ke Ranah Hukum

Jika hal ini terus berlanjut, Titta tak akan segan membawa masalah ini ranah hukum. Pasalnya, Titta menyebut jika serangan-serangan untuk putrinya sudah menyangkut psikologis ana dan juga melanggar UU ITE.

"Iya mas, masa baru sebentar aja dibully-nya habis-habisan. Saya nggak habis pikir, ya namanya berkarya kan harusnya didukung. Ini kok malah disudutkan. Saya masih sabar, jika sudah kelewatan maka saya akan bawa ke ranah hukum. Karena berkaitan dengan UU ITE," pungkas Titta.


REKOMENDASI
TRENDING