SELEBRITI

Reino Barack Beri 'Love' Untuk Syahrini, Mulai Go Public?

Senin, 28 Januari 2019 22:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan dekat / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Perjalanan kisah cinta Syahrini selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, sang Princess masih belum juga melepas masa lajangnya meski usianya sudah memasuki 36 tahun. Padalah untuk urusan karir, Ia juga sudah sangat sukses.

Dan sejak akhir 2018 silam, mulai santer beredar kabar kedekatan antara pelantun Sesuatu itu dengan pengusaha tajir, Reino Barack. Padahal Reino sendiri juga belum terlalu lama putus dari aktris yang tak kalah populer, Luna Maya.

Indikasi-indikasi kedekatan Syahrini dan Reino sering muncul ke permukaan. Namun ketika dimintai konfirmasinya, kedua belah pihak kompak untuk bungkam.

1. Reino Beri Love Untuk Syahrini

Sejak bersama Luna, Reino diketahui bukan tipe yang suka mengumbar kisah cintanya di media sosial. Maka kecil kemungkinan Ia juga bakal pamer foto-foto kedekatannya dengan Syahrini.

Namun belum lama ini, pria berusia 34 tahun itu kedapatan berinteraksi dengan sang Princess di Instagram. Ya, Reino memberikan sebuah komentar dalam bentuk emoji berbentuk hati pada salah satu postingan terbaru Syahrini.

"Because, you love me!" tulis Syahrini pada caption foto terbarunya.

2. Postingan Syahrini

Syahrini juga tak pernah mengumbar foto kebersamaannya bersama Reino. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini Ia mulai sering menuliskan caption-caption bernada romantis, yang entah ditujukan untuk siapa.

Bahkan, sejak Natal hingga awal Januari lalu, Syahrini juga terlihat liburan di Jepang tanpa manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani. Padahal biasanya mereka selalu bersama-sama di setiap kesempatan.

Banyak yang menduga jika Syahrini sedang bersama Reino. Mereka bahkan digosipkan telah menjalani proses lamaran. Namun tidak ada yang tahu kebenarannya, mengingat kedua pihak masih belum mau memberikan konfirmasi langsung.


REKOMENDASI
TRENDING