SELEBRITI

Reino Barack Nilai Syahrini Sebagai Muslimah yang Baik dan Pebisnis Sukses

Selasa, 20 November 2018 13:11 Penulis: Rezka Aulia

Ini penilaian Reino Barack tentang Syahrini. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Drama pasca perpisahan Luna Maya dan Reino Barack masih terus berlangsung. Setelah Luna sempat bikin heboh dengan pernyataan 'teman makan teman' yang kemudian ia klarifikasi. Kini bergulir kabar bahwa Reino tengah menjalin kedekatan dengan Syahrini.

Kabar ini semakin santer setelah pertemuan Reino dan Syahrini di London, Inggris. Tak cukup sampai di situ, beredar pula foto kebersamaan keduanya dalam sebuah acara.

Untuk meluruskan kabar yang beredar, Reino pun berbicara pada media. Dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com pengusaha muda ini membeberkan beberapa fakta tentang hubungannya dengan pelantun lagu Seperti Itu.

1. Pertemuan di London

"Sewaktu itu saya di Tokyo tapi kami ngobrol lewat whatsapp. Tapi kami memang ketemu di London, saya sempetin ke sana. Kakak saya tinggal di Inggris, kami juga punya perusahaan pembuat film di Inggris. Jadi memang saya ada urusan ke sana (Inggris), mungkin sudah diatur oleh Allah," ujar Reino dilansir dari Liputan6.

Reino memang tak menampik kini ia berkomunikasi dengan Syahrini. Namun ia menegaskan bahwa kedatangannya ke Inggris tak semata untuk Syahrini. Melainkan memiliki urusan bisnis di Inggris.

"Tapi memang saya sempetin ke London, ketemu dua hari sebelum dia pulang. Kita makan dan nonton bareng Rani dan suaminya," tambah Reino.

2. Salut Pada Syahrini

Banyak netizen yang mempertanyakan awal mula perkenalan Syahrini dan Reino. Pria yang berpacaran selama lima tahun dengan Luna ini pun menjawab dengan lugas. "Gak PDKT, ngobrol biasa. Saya mulai ngobrol setelah dia konser. Saya datang ke konsernya, apresiasi musisi. Pertunjukannya bagus, saya ga pernah liat dia nyanyi live sebelumnya, wonderful performance," terang Reino secara gamblang.

Baru mengenal Syahrini dalam hitungan bulan Reino mengaku salut dengan Incess. Menurut Reino, Syahrini wanita baik yang sukses di berbagai bidang.

"Saya baru kenal, tapi ngobrol intens. Muslimah yang taat, punya prinsip. Sukses tapi bisa mempertahankan itu tidak gampang. (Sukses) di dunia entertain, bisnis, dan olahraga pasti ada sesuatu yang betul," pungkas Reino Barack.


REKOMENDASI
TRENDING