SELEBRITI

Rem Blong Saat Pawai, Nia Daniati Alami Kecelakaan di Bojonegoro

Sabtu, 07 September 2019 16:48 Penulis: Sora Soraya

Nia Daniati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari penyanyi cantik Nia Daniati. Mantan istri pengacara sensasional Farhat Abbas ini dilaporkan mengalami kecelakaan mobil di Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kabar kecelakaan ini langsung ramai di media sosial ketika akun gosip Lambe Turah mengunggah hasil screenshot Instagram Story salah seorang saksi di lokasi kejadian. "Mohon doanya, telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniatynew saat pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," begitu bunyi postingan tersebut.

Saat dihubungi, manajer Nia Daniati yang bernama Fiky pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku jika Nia memang mengalami kecelakaan saat  ikut meramaikan acara pawai dalam rangka pesta kemerdekaan.

1. Nia Daniati Cedera di Wajah

Mobil Nia Daniati yang saat itu berada di dalam barisan paling depan mendadak tak terkendali karena remnya blong. Gara-gara hal itu, Nia pun mengalami cedera di bagian wajahnya.

"Sedang pawai, mobil mba Nia kebetulan paling depan. Rem blong, setir kekunci. Kehantam besi pipinya, sekarang nggak bisa ngomong," kata Fiky saat dihubungi lewat pesan WhatsApp belum lama ini.

2. Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketika ditanya seperti apa kondisi terbaru Nia saat ini, Fiky pun menyampaikan jika artis cantik berusia 55 tahun itu sedang mendapat penanganan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.

Sebelumnya, Nia sempat mempromosikan acara pawai yang bertajuk Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI itu lewat postingan di Instagram. Digelar mulai pukul 16.00 WIB, acara ini juga menghadirkan banyak bintang tamu mulai dari, Dewi Yull, Dorce Gamalama, Paramitha Rusady, Ita Purnamasari, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING