Renny Djajusman Sekarang Jaga Warung?

Senin, 09 April 2012 13:01 Penulis: Mahardi Eka
Renny Djajusman Sekarang Jaga Warung? Renny Djayusman
Kapanlagi.com - Sekian lama tak terdengar berkiprah di dunia tarik suara, rocker Renny Djajusman ternyata banting setir. Perempuan yang memiliki suara khas tersebut kini memilih menjadi ibu rumah tangga dan menjaga warung.

Eit, nanti dulu, profesi barunya menjadi istri tukang warung itu merupakan lakon yang diperankan Renny dalam salah satu cerita ludruk Kartolo CS dengan lakon SARIP TAMBAK OSO dan SAWUNGGALING. Demikian dikatakan Cak Wito dari Etan Community di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (8/4).

"Ya, kebetulan Renny jadi istri tukang warung. Sementara Nurbuat dan Kartolo berlakon sebagai orang kampung yang menjaga ronda," ujarnya. Dilanjutkannya, selain Renny Djajusman sejumlah selebritas semisal Khrisna Mukti, Ananta Kusuma, Uut Permatasari dan Ratna Listy bakal berpartisipasi dalam ludruk yang digelar di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Kamis - Jumat (12 - 13 April) pukul 20.00 WIB ini.

Bahkan Kapolda Metro Jaya Irjen DR Untung S Rajab, Drs, SH, tak ketinggalan ambil peranan dalam gelaran tersebut. "Ludruk ini kan dua cerita, nah salah satunya Untung jadi Jokoboyo atau kepentingan yang kedudukan di bawah Lurah yang mengurusi masalah hukum dan keamanan," imbuh Cak Wito. 

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING