Resmi Cerai, Rifky Balweel Belum Tahu Statusnya Duda

Kamis, 25 September 2014 21:11 Penulis: Trian Sulaiman
Resmi Cerai, Rifky Balweel Belum Tahu Statusnya Duda Rifky Balweel dan Risty Tagor ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rifky Balweel tidak pernah datang menghadiri sidang perceraiannya dengan Risty Tagor. Termasuk dalam sidang hari ini, Kamis (25/9), Rifky sama sekali tak memperlihatkan batang hidungnya.

Di persidangan itu juga, tak ada perwakilan dari pihak Rifky. Alhasil, Risty sendiri yang bakal memberikan informasi keputusan hakim, yang menyatakan Rifky telah resmi menduda.

Memang, hingga saat ini hubungan yang dijalin keduanya masih baik. Mereka berdua masih terikat kontrak, menjalani satu judul sinetron yang sama. Makanya, saat sidang usai, Risty langsung bergegas pergi ke lokasi syuting, yang secara pasti bertemu dengan Rifky di sana.

Sudah cerai tapi masih mesra ©KapanLagi.comSudah cerai tapi masih mesra ©KapanLagi.com

"Dia buru-buru karena ada syuting," ucap Vinny, pengacara Risty, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/9). "Rifky tidak hadir, mungkin nanti yang menyampaikan hasil persidangan dari pihak Ibu Risty. Bukan saya, mungkin Ibu sendiri," tutupnya

Seperti diketahui, majelis hakim akhirnya menjatuhkan verstek atas gugatan cerai yang dilayangkan Risty. Verstek sendiri adalah kewenangan hakim memutuskan suatu perkara, meski pihak tergugat absen di persidangan.

Untuk hak asuh anak, persidangan yang diketuai oleh hakim Elvina Nailana itu memberikannya kepada Risty. Penyebab perceraian pun disebutkan murni karena perbedaan prinsip dalam rumah tangga, bukan perkara KDRT ataupun orang ketiga.

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING