Resmi Lamaran, Syahnaz Sadiqah Cerita Sosok Raffi Ahmad Pengganti Almarhum Ayah

Minggu, 12 November 2017 17:15 Penulis: Subi Akto
Resmi Lamaran, Syahnaz Sadiqah Cerita Sosok Raffi Ahmad Pengganti Almarhum Ayah Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah lama menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan, pada hari Minggu (12/11) ini Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda menggelar acara lamaran. Dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, acara ini pun nampaknya berjalan lancar. Syahnaz pun sempat bercerita tentang kakaknya Raffi Ahmad yang menutupi rasa tegang dengan bercanda di acara tersebut.

"A' Raffi becandain aku selama jalannya acara. Apa saja dibecandain segala macam. Kayaknya untuk menutupi rasa tegang, kayaknya dia juga tegang untuk menutupi jadi begitu," ujar Syahnaz saat ditemui di kediaman Raffi, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, Minggu (12/11/2017).

Selain itu, Syahnaz ungkap perasaannya sudah resmi menjalani proses lamaran. Ia pun merasa lega tak lagi membebani kakaknya. "Sedih senang, senang meringankan beban kakak," ungkap aktris kelahiran kota Bandung tersebut.

Resmi lamaran dengan Jeje, Syahnaz cerita sosok Raffi Ahmad yang jadi pengganti almarhum ayah. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoResmi lamaran dengan Jeje, Syahnaz cerita sosok Raffi Ahmad yang jadi pengganti almarhum ayah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kehadiran Jeje di dalam kehidupan Syahnaz pun memang sudah lama mendapat restu dari pihak keluarga. Drummer band Govinda ini pun bercerita kalau Raffi sudah percaya kepadanya. "Alhamdulillah sudah percaya A Raffi, semua keluarga juga," jelas Jeje.

Sebagai anak pertama dan laki-laki satunya, Raffi memang merupakan tulang punggung keluarganya. Kehadirannya menjadi pengganti sosok almarhum ayah nampaknya begitu disyukuri oleh Syahnaz. Tak sampai di situ saja, ia juga bercerita soal Raffi yang bertanggung jawab dan peduli keluarga.

"Memang berasa tanggung jawabnya. Dia tanggung jawab sama aku. Dia sekolahin aku sampai lulus. Dia care sama keluarga," tutur Syahnaz.

Meski kehadiran sang keluarga di acara lamaran ini membuatnya begitu bahagia, tak bisa dipungkiri kalau ada yang dirasa kurang oleh Syahnaz. "Pasti sih. Yah, ada yang kurang gak ada Papa," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING