Resmi Menikah, Tasya Kamila Ungkap Jika Ini Adalah Dream Wedding Baginya

Minggu, 05 Agustus 2018 19:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Resmi Menikah, Tasya Kamila Ungkap Jika Ini Adalah Dream Wedding Baginya Tasya Kamila & Randy Bachtiar © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Randy Bachtiar kini resmi mempersunting Tasya Kamila. Keduanya baru saja mengadakan prosesi akad nikah yang berlokasi di Ritz Carlton, Jaksel pada Sabtu (5/8).

Tasya sendiri mengatakan jika ini adalah dream wedding baginya. Keluarga sendiri membebaskan Tasya untuk menentukan sendiri seperti apa konsep pernikahan tersebut.

"Ya ini dream wedding kita karena keluarga juga memang membiarkan konsepnya kita yang buat. Kita memang tidak megusung adat tertentu karena aku juga kurang paham orang Jawa mana, RandY juga kan dari Sumatera. Kita juga lama di Jakarta dan daripada pakai adat tapi ga tersampaikan semuanya jadi kita ga ambil tema adat," ungkapnya ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Tasya Kamila & Randy Bachtiar © Kapanlagi/Agus ApriyantoTasya Kamila & Randy Bachtiar © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Randy pun mengatakan jika dirinya masih tetap akan beraktivitas seperti biasa. Tasya sendiri juga mengatakan jika suaminya terus mensupport dirinya dalam segala aktivitas.

"kita akan beraktivitas sesuai rutinitas. aku di engineering, Tasya juga terus berkarier. Dia mau jadi aktivis di bidang lingkungan," ungkap Randy.

"RandY pokoknya support terus, kita sendiri mau tinggal di Jakarta tapi kalau Randy harus ke luar negeri dan kota tidak apa apa. Yang penting pulang di Jakarta. Dia juga ga membatasi karier aku. Aku akan tetap bertanggung jawab sebagai istri. Lihat nanti Allah kasih kita apa, semua nanti semoga di lancarkan," tutup Tasya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING