SELEBRITI

Resmi Menikahi Nikita Willy, Ini Gelar Khusus yang Disematkan Kepada Indra Priawan

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:49

Instagram

Kapanlagi.com - Pasca menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan pun mendapakan gelar baru. Adalah Sutan Pangeran, gelar yang ditujukan sebagai tanda kehormatan dan kedewasaan bagi mempelai pria.

Gelar itu merupakan salah satu prosesi adat Minang disebut sebagai Malewakan Gala Marapulai yang diumumkan pihak keluarga. Kakek Nikita Willy, H Rafions yang mengumumkan langsung gelar tersebut.

 

1. Gelar Dari Suku

"Anak laki-laki sesudah menikah harus diberikan gelar dari suku-suku kami. Maka atas kesempatan kali ini mamak dan sesepuh suku tersebut telah memberikan hadiah gelar pada menantu kami yang kami cintai yang nantinya gelar ini dipanggilkan oleh pihak pengantin wanita," ujarnya dilansir Instagram @thebridestory.

Dikatakan oleh sang kakek, gelar tersebut wajib dipanggil oleh pihak mempelai perempuan. Sementara bagi pihak laki-laki hal tersebut tidaklah wajib.

2. Bangga

"Pihaknya keluarga besar Indra tidak harus memanggilnya, tapi pihak saudaranya Nikita lah yang harus memanggilnya. Gelar tersebut adalah kami sampaikan dengan sangat bangga, sekarang Indra bergelar Sutan Pangeran," ucapnya.

"Dan untuk selanjutnya, selamanya, Indra Priawan Djokosotono Sutan Pangeran. Mudah-mudahan dapat kita bergembira menerima nama ini," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING