SELEBRITI

Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Begini Uniknya Mas Kawin Pernikahan Nabila Gomes

Jum'at, 28 Mei 2021 18:23 Penulis: Canda Dian Permana

Nabila Gomes © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Nabila Gomes hari ini, Jumat 28 Mei 2021 resmi melepas masa lajangnya. Pernikahannya dengan Muhammad Reza digelar dengan protokol kesehatan yang ketat di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat.

Pasangan yang memulai kisah asmara mereka sejak tahun 2016 ini, setelah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya akhirnya berkomitmen untuk menikah pada penghujung tahun 2020. Sementara itu, Muhammad Reza resmi meminang Nabila Gomes pada akhir bulan Mei 2021.

1. Mas Kawin Unik

Saat hari pernikahannya, tampak jelas kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya. Muhammad Reza rupanya juga menyiapkan mas kawin yang terbilang unik, yakni berupa uang 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 Yen, dan 3 USD.

"Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 Yen, dan 3 USD dibayar tunai," Ucap Penghulu.

2. Ijab Qobul Tak Kesulitan

Muhammad Reza ketika ijab qobul terucap juga tak kesulitan. Ia secara lancar dan lantang mengucap ijab qobul dengan satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabila Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," balas Muhammad Reza diiringi dengan kata Sah oleh keluarga dan kerabat yang berada di tempat.


REKOMENDASI
TRENDING