Resolusi Adjie Pangestu di 2017, Tak Ingin Nikah Untuk Berpisah

Senin, 26 Desember 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resolusi Adjie Pangestu di 2017, Tak Ingin Nikah Untuk Berpisah Adjie Pangestu/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai gagal membina rumah tangga dengan mantan istrinya, Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu belum terlihat melangkah ke jenjang yang lebih serius. Adjie hanya beberapa kali berpacaran dengan sederet wanita cantik, namun menemui kegagalan.

Belakangan ini, ayah satu anak ini sudah berani memamerkan kemesraannya dengan seorang wanita cantik. Namun, Adjie tak mau terburu-buru dan memberikan janji-janji yang takut tak bisa ia tepati. Ia berharap bisa menikah lagi tahun depan dan berumah tangga dengan baik.

"Harapannya nikah di tahun 2017. Ya gue pengin lah kayak orang-orang resolusinya nikah. Gue simple aja sih, punya pasangan, bisa nikah, bisa berumah tangga dengan baik, punya kerjaan, punya anak-anak. Udah cukup. Gue nggak mau cari apa-apa lagi," tuturnya.

Adjie tak ingin gagal lagi dalam berumah tangga/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAdjie tak ingin gagal lagi dalam berumah tangga/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Lelaki 47 tahun itu belum berani untuk mengajak sang pacar menikah. Dirinya punya alasan kuat karena tak ingin gagal lagi seperti dulu.

"Ya gue harus lebih berhati hati lagi. Berpikir panjang lagi. Gue nggak mau nikah hanya untuk akhirnya berpisah. Gue pengin ini yang terakhir buat gue, jadi bisa terus. Jadi sebelum nikah, gue harus pikirin baik-baik, jangan sampai gue buru-buru gara-gara (merasa) sendiri," tegasnya.

Adjie hanya berusaha menjalani hubungannya saat ini. Jika nantinya sudah merasa yakin, maka ia akan segera mengambil keputusan yang tepat. "Nggak. Gue belum di tahap itu. Sekarang dalam masa ujian dulu. Jadi gue nggak mau memberikan janji apa pun sama seseorang. Kita jalanin, perkuat, kalau udah langsung, langsung aja. Kalau harus menikah, ya terjadi. Ya jalanin aja," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING