Anak Ultah Ke-17 Tahun, Annisa Trihapsari Beri Kado Umrah

Sabtu, 24 Desember 2016 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Anak Ultah Ke-17 Tahun, Annisa Trihapsari Beri Kado Umrah Annisa Trihapsari & Putranya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rafi Akbar, putra sulung hasil pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu genap berusia 17 tahun hari ini, Sabtu (24/12). Demi merayakan momen spesial tersebut, Annisa membuat pesta kejutan secara sederhana.

Awalnya, sang anak dipancing oleh Adjie agar mau mengadakan pesta di club dengan iringan musik DJ. Namun niat itu ditolak secara halus karena Rafi tidak ingin orangtuanya menghambur-hamburkan uang.

"Tadinya gue tawarin buat party, ada DJ, kan lagi ngetren tuh di kalangan anak muda. Tapi Rafi nggak mau, dia maunya sederhana, akhirnya dibuat begini. Katanya sayang uang, mending untuk orang yang membutuhkan," kata Adjie Pangestu usai acara di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12).

Putra Annisa Trihapsari dapat hadiah umrah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPutra Annisa Trihapsari dapat hadiah umrah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Sebagai simbolisasi, setelah potong tumpeng Annisa dan Sultan Djorghi memberikan KTP. Apakah artinya? "KTP itu simbol bahwa Rafi tuh sudah 17 tahun, bukan anak kecil lagi, sudah harus bertanggung jawab. Dulu kan zaman kita kecil kalau punya KTP kayaknya bangga. Semoga kebanggaan itu jangan disalahgunain," papar Annisa.

Untuk kadonya sendiri, Rafi diberi hadiah berupa paket umrah yang sudah menjadi keinginan sejak tahun lalu. Namun ternyata ada cerita menyedihkan di balik pemberian hadiah ini. "Sebenarnya hadiah umrah ini buat sama Papa juga tapi Allah berkehendak lain (meninggal). Insya Allah berangkat Februari," tutur Annisa.

Rafi menambahkan, "Sebenarnya nggak tahu mau kado apa, tapi karena belum pernah umrah jadi pengin ngerasain," jelas dia saat ditanya alasan ingin umrah ke tanah suci.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING