Sebelum Ayah Meninggal, Annisa Trihapsari Punya Beberapa Firasat

Jum'at, 18 November 2016 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sebelum Ayah Meninggal, Annisa Trihapsari Punya Beberapa Firasat Annisa Trihapsari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari artis Annisa Trihapsari. Sang ayah, Ajie Mulya baru saja berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di usia 64 tahun pada Jumat pagi (18/11). Sejak beberapa hari kemarin, memang ayah Annisa sudah dirawat di Rumah Sakit.

Istri dari Sultan Djorghi ini sudah merasakan beberapa firasat akan kepergian sang ayah. Namun, ia tetap berpikir positif tentang hal tersebut.

"Namanya orangtua di ICU, firasat terus ada lah. Saya gak mau berpikir negatif," ucapnya saat ditemui di rumah duka, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Annisa Trihapsari merasakan beberapa firasat sebelum ayahnya berpulang © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnnisa Trihapsari merasakan beberapa firasat sebelum ayahnya berpulang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ia pun menceritakan secara singkat kegundahannya selama sang ayah dirawat di rumah sakit. "Singkatnya saya selama papa di ICU, saya selalu nungguin. Nginap, jam berapapun saya gedor karena ICU nggak bisa seenaknya masuk kan? Saya gedor kaca bilang ke suster 'Buka sus, saya mau ngomong sama papa' meski cuman lewat kaca," cerita Annisa.

"Setiap pagi selalu saya lakuin itu buat papa. Saya lihat masih gerak, Alhamdulillah. Jadi lima hari saya benar-benar di RS. Hari ini sudah jalannya Allah juga, saya enggak mungkin nolak. Papa gak suka saya nolak karena papa sakit. Papa gak setuju. Maka saya syuting. Jadi saat papa gak ada, itu yang gak ada cuma saya," tambahnya soal kisahnya dengan sang ayah yang semakin dalam saja.

Meskipun tak ada di tempat ketika sang ayah meninggal, wanita berusia 40 tahun ini sangat bersyukur di akhir hidupnya sang ayah bisa mengucap kalimat syahadat. "Tapi alhamdulillah ada kaka saya semuanya. Papa di syahadatin juga, ngikuti juga Alhamdulillah," pungkasnya.

Ayah Annisa Trihapsari sendiri dikatakan meninggal karena penyakit jantung. Terhitung sudah 1,5 tahun almarhum menderita penyakit tersebut.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING