Ayah Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari Terkenang Memori Manis

Jum'at, 18 November 2016 18:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ayah Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari Terkenang Memori Manis Annisa Trihapsari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kematian Adjie Mulya, ayah Annisa Trihapsari meninggalkan banyak kenangan khususnya untuk keluarga. Istri Sultan Djorghi ini mengatakan bahwa banyak sekali momen indah dengan sang ayah.

Yang paling diingat adalah kebiasaan ayahnya mengajak jalan-jalan dirinya. Pesinetron berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa sang ayah sangat suka sekali berwisata kuliner.

"(Yang paling diinget) Diajak jalan-jalan sih pastinya. Papa tuh senang banget keluar untuk makan, kuliner semuanya diajak sama papa," ucap Annisa saat ditemui di rumah duka, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (18/11).

Annisa Trihapsari saat ditemui di rumah duka © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnnisa Trihapsari saat ditemui di rumah duka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sultan Djorghi yang ditemui dalam momen yang sama juga mengungkapkan kenangan dengan mertuanya. Yang paling berkesan adalah saat ia melamar istri yang hidup bersamanya saat ini.

"(Kenangannya) Saat saya melamar. Kenangannya ya saya melamar Annisa," ceritanya singkat.

Almarhum meninggal di usia 64 tahun di Rumah Sakit Fatmawati pada Jumat pagi (18/11). Selama 1,5 tahun terakhir, Adjie Mulya dikatakan menderita penyakit jantung. 

Sebelumnya, Annisa merasakan beberapa firasat bahwa sang ayah akan kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Namun ia membuang itu semua dan tetap berpikir positif bahwa sang ayah akan sembuh.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING